Kumpulan Video Komersil Iklan Smartfren

Ada yang masih ingat gak ya, video atau iklan yang pertama kali diluncurkan di televisi oleh Smartfren? Yang iklannya terlihat lebai, hahahaha. Zaman sekarang iklan mana sih yang gak lebai? Apalagi iklan operator seluler. Yang iklannya Mawar (nama samaran) dan Marwan (nama samaran juga) itu juga termasuk lebai, hehe. Kalau iklannya sule, terlihat banyak lucunya daripada lebai nya. Kalau Sule jangan ditanya, lihat mukanya saja dah terlihat lucu, hahaha.

iklan smartfren

Nah, sekarang yang akan saya sajikan kali ini adalah kumpulan video komersil iklan Smartfren. Yang saya tahu sih pertama kali Smartfren iklan di televisi adalah iklan yang ada laptop dibanting/jatuh dari ketinggian hingga hancur itu loh, masih pada ingat kan? Nih videonya saya ambil dari Youtube.

Video di atas adalah iklan yang pertama kali saya lihat di televisi hingga tertarik untuk membeli modem Smartfren. Waktu itu sih speed masih josss, mungkin karena penggunanya belum terlalu banyak kali ya, sehingga waktu itu saya tidak menyesal membeli modem Smartfren yang tipe EC1261-2. Karena memang waktu itu Rev A Smartfren di tempat saya masih bisa dapat 3 Mbps.

Tapi sebenarnya ada iklan lagi yang keluar sebelum iklan Smartfren di atas yaitu iklan Smartfren Lokal Plus, kartu Smartfren yang banyak bonusnya itu. Akan tetapi pas zaman itu saya belum mengenal Smartfren jadi tidak begitu memperhatikan iklan yang Lokal plus tersebut. Nih videonya.

Selanjutnya menginjak Smartfren sewaktu meluncurkan EVDO Rev B fase 1 speed hingga 9,3 Mbps, ada iklan yang bertemakan Formula 1 gitu. Saya ingat waktu itu iklan Smartfren yang ini jadi gunjingan di Forum Kaskus, “Haduh, katanya bisa ngebut, tapi LAMA”. Kata LAMA di atas banyak anak-anak forum yang menggambarkan bahwa memang Smartfren itu LAMA, hahaha, jadi ketawa sendiri. Tapi sekarang di forum kaskus tersebut pengguna tidak boleh mewek, ngeluh, ataupun berkata kasar, karena memang di sana bukan tempat bagi para “Meweker”, kalau mau ngeluh ya langsung datang ke Smartfren. Iya benar juga sih, percuma juga. Oh ya, nih videonya, Smartfren EVDO Rev B Fase 1.

Nah, yang berikut ini adalah iklan Smartfren yang saya suka, bertemakan seperti kartu domino. Orang-orang berbaris kemudian satu per satu pada jatuh, kayak kartu domino yang disusun gitu. Lebai juga sih, pada dibanting HP nya, tapi saya suka konsepnya. Berikut iklan Smartfren tersebut.

Waktu itu saya penasaran dengan lagu yang ada pada iklan Smartfren di atas, siapa yang nyanyi ya? “Twinkle twinkle little star, bla bla bla”. Saya iseng cari di Youtube malah ketemunya yang nyanyi anak kecil. Lagu ini sepertinya lagu saat perayaan hari Natal, pokoknya lagu orang nasrani gitu, lagu orang barat kali ya.

Sebenarnya masih ada iklan Smartfren yang lain. Ada juga iklan Smartfren Andromax, modem USB yang bisa Wifi, trus apalagi ya. Tapi yang saya ambil di atas adalah iklan secara umum saja.

Oke, itu dia sedikit kembali mengingat ke masa lalu akan iklan-iklan Smartfren yang menghebohkan. Jadi ingat waktu masih jaya-jayanya Smartfren waktu itu. Speed masih stabil, belum banyak pengguna. Tapi sekarang? Yah, gak ada harapan buat pakai lagi. Sekarang waktunya berjalan ke depan :D.

Tags: Iklan Lebai Smartfren Iklan Smartfren Iklan Smartfren EVDO Rev B Iklan Smartfren Formula 1 Iklan Smartfren I hate Slow Iklan Smartfren Kwik Iklan Smartfren Lokal Plus Video Smartfren

Share artikel ini jika bermanfaat...

Artikel bermanfaat lainnya...

Related Post "Kumpulan Video Komersil Iklan Smartfren"

Beberapa Poin Penting Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Anda Menjadi Pelanggan Smartfren
Dari pengalaman saya menjelajah forum-forum Indonesia yang
  1. author

    Marwanto4 years agoReply

    Sekedar menambahkan. Ada iklan terbaru Smartfren yang menggambarkan keseruan menggunakan operator Smartfren (Ada yang narsis di Facebook dan YouTube, ada yang tweetpic, dll). Dirilis sekitar kurang lebih seminggu yang lalu sejak komentar ini diposting. Langsung dari channel YouTube resmi Smartfren World. Tonton di http://www.youtube.com/watch?v=Ry8wqpOdYO8

  2. author

    Yudis4 years agoReply

    Judul sountrack barunya smartfren apa ya?

  3. author

    belajar bahasa pemrograman4 years agoReply

    saya nggak yakin pakai SmartFren ini, payah, padahal baru sekali beli tuh yang harga 299 ribuan. Awalnya aja yang kencang, ehh, bulan berikutnya mending pakai AHA 😀

    belajar Bahasa Pemrograman

  4. author

    Billy Kalandra Dewantoro4 years agoReply

    smartfren BOSOK

Komentar di "Kumpulan Video Komersil Iklan Smartfren" Baca dan pahami artikelnya baru kalau ada yang kurang jelas ditanyakan