Promo Antivirus ESET Internet Security Cuma 89 Ribu Dapat Lisensi Setahun

Di artikel ini saya cuma memberitahukan kepada para pengguna Antivirus ESET pada khususnya atau pun yang bukan pengguna Antivirus ESET pada umumnya, bahwa saat ini terhitung mulai dari bulan Desember 2016 sampai bulan Februari 2017, ESET Indonesia sedang mengadakan sebuah program yang bernama ESET Amnesty. ESET Amnesty merupakan sebuah gerakan untuk mengajak masyarakat di Indonesia untuk menggunakan software antivirus original dari ESET Indonesia.

ESET Amnesty Promo ESET Internet Security

Dalam program ESET Amnesty ini mereka menawarkan harga promo untuk produk ESET Internet Security (EIS) seharga Rp 89.000,- (delapan puluh sembilan ribu rupiah) untuk lisensi satu tahun. Ingat, cuma produk ESET Internet Security loh ya yang promo. Kebetulan saya adalah pengguna Antivirus ESET Smart Security yang lisensinya saya pakai yang trial sebulan. Jadi dengan adanya promo ini atau program ESET Amnesty ini sangat membantu saya mendapatkan produk ESET berlisensi original dengan harga murah.

Dan perlu anda ketahui bahwa harga asli dari produk ESET Internet Security ini adalah sekitar 250 ribuan untuk lisensi 1 tahun. Berarti kalau harga promo cuma 89 ribu berarti anda dapat diskon sekitar 60%, lumayan lah. Ini saya bukan promosi loh ya, kebetulan saya tadi dapat penawaran lewat Facebook adanya program ESET Amnesty ini. Dan jujur saja saya adalah pengguna Antivirus ESET sejak tahun 2009.

Bagi anda pengguna Antivirus ESET yang saat ini masih menggunakan lisensi bajakan atau biasanya cari cari di internet banyak, maka ini adalah kesempatan baik buat anda. Dan memang program ESET Amnesty ini sebenarnya ditujukan untuk mereka para pengguna lisensi bajakan dari produk ESET, agar mereka kembali ke jalan yang benar dengan menggunakan lisensi original 😀 .

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah syarat dan ketentuan mengikuti program ESET Amnesty, langsung saja ya saya kopas dari website ESET Indonesia.

Siapa saja yang bisa ikut?

Semua orang yang tinggal di Indonesia yang:

  1. Pernah atau sedang memakai produk ESET Home Edition* yang didapat secara ilegal (memiliki Username ESET bajakan)
  2. Pernah memakai produk ESET Home Edition* yang sudah kadaluarsa (memiliki Username ESET yang sudah expired)
  3. Pernah mencoba produk ESET Home Edition* (memiliki Username ESET Trial)

Bagaimana cara mengikuti program ESET Amnesty?

  1. Memiliki Username ESET Home Edition* (bajakan, sudah expired, trial) untuk pengecekan
  2. Jika Username dinyatakan valid, maka Anda bisa mendapatkan produk di bawah seharga program ESET Amnesty
  3. Pembelian bisa melalui Reseller Online atau Partner Online
  4. Satu Username hanya dapat digunakan satu kali

Produk apa yang bisa dibeli dengan harga ESET Amnesty?

  1. ESET Internet Security, New, 1 user, 1 tahun

Kapan periode program ESET Amnesty?
Desember 2016 – Februari 2017

CATATAN:

  1. Pembelian produk Promo ESET Amnesty TIDAK MENDAPATKAN BONUS ESET Mobile Security
  2. * Yang termasuk ESET Home Edition: ESET NOD32 Antivirus, ESET Smart Security, ESET Mobile Security, ESET Multi Device

Bagi yang bukan pengguna ESET dan ingin merasakan menggunakan Antivirus ESET khususnya ESET Internet Security, anda juga bisa mengikuti program ini.

Link program ESET Amnesty >> https://www.tokoeset.com/index.php/eset-amnesty/

Nanti di halaman ESET Amnesty tersebut anda diharuskan memasukkan lisensi/ username ESET yang anda gunakan/ pernah anda gunakan, baik yang masih aktif maupun yang sudah expired. Nanti akan divalidasi kebenaran username/ lisensi ESET tersebut. Jika lisensi valid nanti anda akan di arahkan ke halaman selanjutnya sampai ke halaman order dan pembayaran.

Nah, tips dari saya buat user ESET maupun NON user ESET, untuk mendapatkan lisensi/ username ESET, silahkan anda cari saja di internet, banyak kok biasanya. Nah, satu satu anda coba masukkan, jika terjadi error, silahkan masukkan username/ lisensi yang lain. Saya juga seperti itu, banyak yang error atau username sudah pernah dipakai, tapi akhirnya dapat juga.

Promo ESET Internet Security Murah

Semua produk Antivirus ESET khususnya ESET Internet Security ini kompatibel dengan Windows Vista, Windows 7, Windows Server 2011, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10, baik yang 32bit maupun 64bit. Dan berikut adalah link download offline installer ESET Internet Security.

ESET Internet Security Windows 64bit >> https://download.eset.com/com/eset/apps/home/eis/windows/latest/eis_nt64_enu.exe

ESET Internet Security Windows 32bit >> https://download.eset.com/com/eset/apps/home/eis/windows/latest/eis_nt32_enu.exe

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

2 Responses to “Promo Antivirus ESET Internet Security Cuma 89 Ribu Dapat Lisensi Setahun”
  1. Ngopi Santai

Leave a Reply