Paket IM3 Play Soulmate Cuma 10 Ribu Bisa Nelpon Gratis Setahun

Di akhir bulan November 2013 ini saya akan mencoba memberikan review Paket IM3 Play Soulmate yang katanya cuma modal pulsa 10 ribu rupiah bisa dapat nelpon gratis selama 1 tahun ke soulmate kamu. Paket IM3 Play Soulmate ini sebenarnya sudah diluncurkan Indosat pada awal November kemarin, cuma saya masih banyak kesibukan sehingga tidak sempat memberikan review saat peluncuran Paket IM3 Play Soulmate. Walaupun artikel saya ini sangat terlambat, mudah-mudahan bisa menambah pengetahuan anda tentang paket baru dari Indosat ini.

Setelah sukses atau malah bikin kontroversi dengan meluncurkan Paket IM3 Play Gratis 4,8 GB sebulan pada September lalu, kini Indosat juga meluncurkan paket yang masih berlabelkan IM3 Play dengan nama IM3 Play Soulmate. Paket IM3 Play Soulmate ini sebenarnya lebih ditujukan untuk anak muda yang notabene masih suka berhubungan dengan teman dekat ataupun pacar. Karena dengan modal pulsa 10 ribu rupiah bisa mendapatkan nelpon gratis selama 1 tahun ke soulmate yang telah didaftarkan.

Ingat ya, nelpon gratis ini hanya untuk satu orang yang sudah didaftarkan nomornya, bukan gratis ke semua pengguna Indosat. Kalau melihat cara seperti ini, paket IM3 Play Soulmate ini agak mirip-mirip dengan paket yang terdahulu yaitu IM3 CeEsan. Bedanya kalau IM3 CeEsan ini kita mendapatkan gratis nelpon ke soulmate atau ce es kita setelah melakukan panggilan telepon dengan menghabiskan pulsa minimal Rp 2500 maka kita sudah mendapatkan gratis nelpon 1 jam ke ce es yang sudah didaftarkan. Sedangkan paket IM3 Play Soulmate ini bisa diaktifkan langsung dengan mendaftarkan paket IM3 Play Soulmate dan pulsa akan terpotong 10 ribu.

Untuk ketentuan penggunaan Paket IM3 Play Soulmate ini juga ada syaratnya, bukan berarti setelah mendaftar terus kita bisa nelpon gratis ke soulmate kapan saja selama setahun, tapi ada waktu-waktu tertentu IM3 Soulmate ini bisa digunakan. Untuk lebih jelasnya lihat saja gambar berikut.

Dari daftar tersebut terlihat bahwa penggunaan IM3 Play Soulmate masih dibatasi pada jam-jam tertentu dengan mendapatkan jatah menit tersendiri. Untuk pukul 06.00-17.00 anda bisa nelpon selama 100 menit, setelah 100 menit habis berarti nelpon di jam tersebut ya berbayar. Kemudian pukul 17.00-24.00 bisa nelpon selama 10 menit saja. Dan untuk pukul 24.00-06.00 kita bisa nelpon sepuasnya sampe pagi alias dapat jatah 360 menit. Mau nelpon kuntilanak ya di jam tersebut? 😀 . Jadi intinya penggunaan IM3 Play Soulmate ini dibatasi di jam-jam tertentu dan mendapatkan gratis menit tertentu.

Mungkin setelah melihat syarat penggunaan di atas, anda tertarik untuk mendaftar paket IM3 Play Soulmate ini. Caranya gampang kok, baik pengguna lama maupun pengguna baru Indosat IM3 anda bisa mendaftarkan paket IM3 Play Soulmate. Cara untuk mendaftar IM3 Paly Soulmate ini ada 2 cara.

1. Melalui panggilan telpon dengan menekan *123*300# >> pilih no. 1 IM3 Play Soulmate >> pilih no. 1 Reg >> daftarkan nomor soulmatemu

2. Dengan mengirim SMS dengan format SM<spasi>Nomor Soulmate, misal SM 08561234567 kemudian kirim ke 123

Tapi dari 2 cara di atas paling mudah ya lewat panggilan ke *123*300#. Dengan menu itu anda juga bisa melihat nomor soulmate atau mengganti nomor soulmate. Oh ya bagaimana cara mengganti nomor soulmate? Ada 2 cara juga.

1. Malalui panggilan telpon ke *123*300# >> pilih no. 1 IM3 Play Soulmate >> pilih no. 2 Update >> masukkan nomor soulmate baru

2. Mengirim SMS dengan format Update<spasi>Nomor Soulmate lama<spasi>Nomor Soulmate baru, kemudian kirim ke 123 Pokoknya di menu *123*300# itu sudah lengkap menunya tentang paket IM3 Play Soulmate.

Jika anda tertarik dengan paket IM3 Play Soulmate ini silahkan mendaftar. Ingat ya, anda cuma mendapatkan jatah menit tertentu di jam tertentu, kelebihan penggunaan ya tetep motong pulsa. Tapi setidaknya yang ini lebih aman daripada yang paket IM3 Play gratis 4,8 GB lalu. Oh ya, registrasi paket IM3 Play Soulmate hanya dibatasi sampai 31 Desember 2013. Setelah tanggal ini kita lihat saja paket IM3 Play Soulmate masih ada atau tidak.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

4 Responses to “Paket IM3 Play Soulmate Cuma 10 Ribu Bisa Nelpon Gratis Setahun”
  1. gani8
  2. johny
  3. vero long beach movers

Leave a Reply