Promo Speedy Cuma 50 Ribu Per Bulan

Kemarin baru saja saya dapet email dari pihak Telkom yang isinya menawarkan promo Speedy Rp 50.000,- per bulan dengan kecepatan 512 Kbps. Di email tersebut menginfromasikan bahwa nomor Speedy saya yang telah lama mati mendapatkan promo spesial dari Telkom. Memang sih saya sudah lama berhenti berlangganan untuk nomor Speedy tersebut, kira-kira sudah 9 bulanan mati. Mungkin pihak Telkom bermaksud menyuruh saya untuk berlangganan Speedy lagi.

Menurut informasinya promo ini akan berlangsung sampai bulan Desember 2013, jadi jika saya berlangganan mulai hari ini maka saya hanya membayar 50 ribu per bulannya sampai bulan Desember 2013. Sebenarnya menurut saya lumayan sih, kecepatan yang didapatkan 512 Kbps hanya membayar bulanan 50 ribu saja. Kalau berlangganan mulai dari sekarang berarti bisa menikamti promo ini ya paling tidak selama 5 bulan lah. Sedangkan harga normal paket Speedy yang 512 Kbps (Paket Load) harus bayar biaya bulanan Rp 295.000,-, lumayan kan dapat promo kayak gini.

Nah masalahnya, nomor Speedy saya yang dapat promo tersebut ada di bekas Warnet saya yang ada di Jogja, sedangkan warnetnya sekarang sudah dipindah ke Kebumen, otomatis line Speedy yang di Jogja sampai saat ini masih nganggur. Kalaupun mau dihidupkan lagi speedy nya juga percuma, orang warnet sudah pindah. Wah, sayang banget ya tidak bisa menggunakan promo ini.

Oh ya, berikut adalah sreenshot email dari Telkom tersebut.

Promo-Speedy-Cuma-50-Ribu-Per-Bulan

Email tersebut dikirim dari [email protected]. Saya juga belum tahu pasti ini email dari Telkom langsung atau tidak, tapi yang jelas nomor dan nama Speedy sesuai dengan nomor Speedy saya yang memang sudah lama mati. Ya mungkin memang Telkom ingin mengajak saya lagi untuk berlangganan produk mereka.

Sebenarnya juga awal Juli tepatnya tanggal 4 Juli kemarin saya juga sudah pernah di SMS dari pihak Telkom yang isinya sama tentang Promo untuk nomor Speedy saya tersebut dengan hanya membayar 50 ribu per bulan.

Promo-Speedy

Mungkin di antara teman-teman juga pernah mengalami hal seperti saya ini, dapat pemberitahuan promo dari Telkom Speedy. Ya mungkin saya kira promo ini cuma diberikan untuk nomor-nomor yang sudah lama tidak aktif, tapi tidak tahu juga sih untuk nomor-nomor yang masih exist apakah bisa mendapatkan promo seperti ini juga. Untuk sementara saya belum menanyakan ke pihak Telkom Speedy langsung tentang promo ini. Mungkin ada di antara teman-teman yang mau tanya langsung ke Telkom, ya siapa tahu memang ada promo seperti ini dan anda bisa mendapatkan promo tersebut, siapa tahu kan anda lagi beruntung dan mendapatkan promo Speedy 50 ribu per bulan 😀

Klik salah satu tombol share di atas/di samping, jika ingin berkomentar scroll ke paling bawah

Artikel bermanfaat lainnya...

Klik Untuk Berkomentar

20 Komentar

  1. Bayu Darte October 20, 2013
  2. Indra Effendy October 29, 2013
  3. Sigit Prastowo October 29, 2013
  4. notebook jadi tablet January 5, 2014
  5. blablabla April 24, 2014
  6. perumahan murah bekasi October 26, 2015
  7. Ferdi December 30, 2015

Tinggalkan Komentar Anda