Jangan Lupa Besok Rabu Ada Flash Sale Redmi 5A!!

Kalau di hari kamis biasanya ada flash sale Redmi 5 & Redmi 5 Plus, di hari sebelumnya, hari Rabu pun ada flash sale Redmi 5a. Flash sale tetap dilakukan di situs Lazada setiap jam 11.00 WIB. Flash sale Redmi 5a sampai sat ini masih banyak diminati, entah sampai kapan antusiasme Mi Fans di Indonesia berhenti untuk menyukai Redmi 5a ini. Pasalnya di antara produk smartphone Xiaomi yang lain, Redmi 5a ini dijual dengan harga yang paling murah tidak sampai sejuta, hanya Rp 999.000 saja. Tapi ya itu, harga segitu hanya bisa didapatkan saat flash sale.

Flash Sale Redmi 5a Lazada

Untuk harga offline, yang dijual di Mi Store memang juga sama seharga 999.000, namun biasanya stok jauh lebih sedikit dibandingkan stok yang ada pada saat flash sale Lazada. Dan belum semua Mi Store menjual Redmi 5a, intinya penjualan Redmi 5a secara offline di Mi Authorized Store belum merata di seluruh Indonesia, jangakan di Indonesia, di Jawa saja belum merata. Di Erafone sendiri Xiaomi Redmi 5a dijual seharga Rp 1.299.000 atau 1,3 juta. HP murah tapi barang langka. Langkanya di sini belum diketahui pasti apakah karena peminatnya banyak atau memang pihak Xiaomi cuma nyetok sedikit jadi biar terlihat langka.

Spesifikasi Redmi 5a ini memang cukup mumpuni. Kalau dibandingkan dengan pesainganya di harga yang sama atau mungkin malah harganya di atas Redmi 5a, Redmi 5a ini memang secara spesifikasi lebih unggul daripada pesaingnya. Secara garis besar Redmi 5a memiliki spesifikasi antara lain prosesor Snapdragon 425 quad core 1,4GHz, RAM 2GB ROM 16GB ditambah lagi disediakan slot MicroSD dedicated, layar 5 inchi, kamera utama 13MP, kamera depan 5MP, MIUI 9 Android Nougat, dan juga baterai 3000 mAh. Dengan spek seperti itu Redmi 5a cuma ditawarkan dengan harga Rp 999.000.

Jadi memang tidak salah kalau sampai saat ini Redmi 5a masih menjadi barang buruan pecinta HP murah berkualitas. Bagi anda yang tidak mau ketinggalan untuk ikutan flash sale Redmi 5a jangan lupa besok Rabu jam 11.00 WIB di Lazada, ini alamatnya: https://goo.gl/LytHjB.

Sebelum jam 11.00 harus standby di Lazada, bisanya jam 10.59 flash sale sudah dimulai.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply