Ternyata Segini Harga Asli Xiaomi Redmi 5a di Indonesia

Hari ini, Erafone, yang juga merupakan distributor resmi beberapa smartphone ternama termasuk Xiaomi ini, mengumumkan harga penjualan smartphone Xiaomi Redmi 5a di situsnya. Harga Redmi 5a yang dijual di Erafone dibendrol Rp 1.299.000 atau 1,3 juta. Ini terpaut cukup besar dengan harga yang dijual saat flash sale di Lazada. Redmi 5a dihargai Rp 999.000 saat flash sale, terpaut 300 ribu dari harga yang dijual di Erafone saat ini, lumayan ya terpautnya nya. Jadi memang benar ya, harga flash sale Redmi 5a ini sebenarnya harga gaib, harga asli 1,3 juta. Smartphone sekelas Redmi 5a kok dihargai 1 juta, sangat murah.

Harga Redmi 5a di Erafone

Sebenarnya sudah dari kemarin kemarin Erafone ini menjual Redmi 5a, namun dengan harga yang belum stabil. Sebelumnya Erafone juga sempat menjual Redmi 5a ini di harga Rp 1.199.000, dan sekarang naik lagi 100 ribu. Selain harga yang lebih mahal dari harga flash sale, Redmi 5a yang dijual di Erafone juga untuk saat ini stok masih terbatas, kadang kita cek ke sana tapi stok habis. Itulah, penjualan Redmi 5a secara offline masih belum merata, dan belum semua outlet Erafone sudah menjual Redmi 5a.

Bagi anda yang ingin meminang Redmi 5a namun selalu kalah bersaing saat flash sale, coba anda datang ke outlet Erafone di kota anda, siapa tahu ada stok di sana, daripada selalu di-php-in sama flash sale Lazada kan. Keuntungan beli secara offline juga anda tidak perlu menunggu barang agak lama saat pengiriman, tidak khawatir barang rusak saat proses pengiriman, walau harus dibayar dengan harga yang lebih mahal. Namun jika anda masih menginginkan harga yang 1 juta pas untuk Redmi 5a ini, silahkan anda bergelut dengan flash sale Lazada. Biasanya flash sale Redmi 5a ini diadakan tiap hari Rabu pukul 11.00 WIB. Untuk flash sale Redmi 5 & Redmi 5 Plus biasanya diadakan hari Kamis.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply