Jangan Lupa Besok Kamis Ada Flash Sale Redmi 5 & Redmi 5 Plus!!

Seperti biasa, setiap hari kamis Lazada akan mengadakan flash sale untuk smartphone Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Hari Kamis besok adalah flash sale kedua untuk Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Bagi yang di flash sale pertama belum mendapatkan Redmi 5 maupun Redmi 5 Plus, kini anda bisa fokus ke flash sale kedua. Memang cukup sulit untuk bisa mendapatkan HP Xiaomi lewat metode flash sale ini, soalnya saingan banyak hampir se-Indonesia sedangkan produk yang dijual terbatas.

Flash Sale Redmi 5 dan Redmi 5 Plus

Banyak faktor yang bisa menentukan keberhasilan flash sale yang dilakukan Lazada ini. Salah satu faktor yang utama adalah koneksi internet. Dibutuhkan koneksi internet tingkat dewa untuk bisa memenangkan flash sale ini. Anda yang koneksi internetnya pas pasan jangan berharap deh bisa bersaing dengan yang lain. Paling tidak koneksi internet di tempat anda sudah H+ atau HSDPA. Walau sekarang sudah di jaman 4G namun saya yakin koneksi HSDPA masih bisa bersaing untuk mendapatkan flash sale Lazada. Di samping koneksi internet, faktor kecepatan tangan juga sangat berpengaruh. Jadi anda usahakan sudah hafal setelah ini klik apa setelah ini klik apa. Latihan dulu aja klak klik klak klik sebelum flash sale dimulai.

Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ini mungkin menjadi smartphone terbaru yang baru saja diluncurkan Xiaomi di Indonesia pada bulan Februari ini, setelah sebelumnya Xiaomi resmi meluncurkan Redmi 5a yang harganya jauh di bawah harga pasaran. Tak heran jika flash sale Redmi 5a selalu ludes terjual dalam hitungan detik. Tak kalah dengan Redmi 5a, baik Redmi 5 maupun Redmi 5 Plus pun dalam flash sale pertama kemarin juga ludes terjual dalam hitungan detik. Betapa besarnya antusias para pecinta smartphone Xiaomi ini hingga produk mereka laris manis.

Bagi anda yang tertarik dengan smartphone Redmi 5 ataupun Redmi 5 Plus, silahkan anda ikut flash sale besok Kamis pukul 11.00 WIB di Lazada. Untuk  flash sale besok kamis Lazada akan menjual produk Redmi 5 Plus varian 3/32 dan 4/64 warna biru (blue). Sedangkan untuk Redmi 5 dijual dalam varian 3/32 warna gold. Berikut kami berikan link penjualan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Catat/bookmark link penjualannya, segera masukkan ke whistlist, sehingga besok anda tinggal checkout saja.

Redmi 5 Plus 3/32 Blue: https://goo.gl/TLxxGa

Redmi 5 Plus 4/64 Blue: https://goo.gl/L7nFkG

Redmi 5 3/32 Gold: https://goo.gl/cYt3sg

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

No Responses to “Jangan Lupa Besok Kamis Ada Flash Sale Redmi 5 & Redmi 5 Plus!!”
  1. Pingback: Ternyata Segini Harga Asli Xiaomi Redmi 5a di Indonesia
  2. Pingback: Jangan Lupa Besok Rabu Ada Flash Sale Redmi 5A!!

Leave a Reply