Xiaomi Indonesia Akan Meluncurkan Produk Baru di Hari Valentine, Redmi 5?

Seperti yang diumumkan pada Halaman Facebook Mi Indonesia dan Redmi Indonesia, di hari Valentine nanti atau pada 14 Februari 2018 nanti, Xiaomi bakal meluncurkan produk smartphone terbaru mereka khususnya buat pecinta Xiaomi (Mi Fans) Indonesia. Namun pihak Xiaomi masih belum memberitahu secara jelas smartphone Xiaomi seri apa yang bakal dirilis nanti. Mereka ingin membuat kejutan bagi Mi Fans Indonesia. Mereka cuma memberikan petunjuk/ clue “angka 5” yang masih menjadi tanda tanya, seperti yang terlihat pada gambar di bawah.

Peluncuran Xiaomi Redmi 5 Redmi 5 Plus Atau Redmi Note 5 Indonesia

Untuk produk terbaru Xiaomi yang berhubungan dengan angka 5 saat hanya ada 3 device Xiaomi yang belum diperkenalkan di Indonesia, yaitu Xiaomi Redmi 5, Redmi 5 Plus, dan Redmi Note 5. Beberaqpa seri smartphone yang berhubungan dengan angka 5 sudah diperkenalkan sebelumnya seperti Xiaomi Redmi Note 5a, Redmi Note 5a Prime, dan satu lagi ponsel yang masih laris manis jadi perburuan Mi Fans saat flash sale adalah Redmi 5a. Ketiga device Xiaomi tersebut sampai saat ini masih dijual secara flash sale di Online Shop terbaik Indonesia seperti di Lazada, Shopee, dan JD.id.

Menarik memang untuk menunggu tanggal 14 Februari mendatang, pasalnya belum berkurang peminat ponsel Xiaomi Redmi 5a yang dikatakan murah meriah eh ini sudah muncul lagi seri terbaru Xiaomi. Berarti seperti yang saya katakan di atas, kemungkinan smartphone yang akan diperkenalkan pada hari Valentine nanti antara Redmi 5, Redmi 5 Plus, dan Redmi Note 5. Ketiga device tersebut memang harganya tidak semurah Redmi 5a. Namun banyak sekali Mi Fans yang menunggu kedatangan ketiga device tersebut ke Indonesia.

Di sisi lain, tepat di tanggal 14 Februari tersebut Xiaomi juga sama akan memperkenalkan produk mereka di India, sama juga clue nya berhubungan dengan “angka 5”.

Jadi apa smartphone apa yang anda inginkan dilakukan flash sale lagi setelah kesuksesan Redmi 5a di hari valentine nanti? Kalau menurut saya sendiri yang paling mungkin adalah Redmi 5 atau Redmi 5 Plus, untuk Redmi Note 5 kemungkinan belum. Namun kalau bisa sih saya sendiri berharap ketiga tiganya secara sekaligus diluncurkan di Indonesia, jadi akan lebih banyak pilihan dan flash sale bukan? Kita tunggu saja di hari H nya.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply