Muncul Bocoran Video Hands On Xiaomi Mi Mix 2s

Memang beberapa hari yang lalu dan di awal tahun ini sudah banyak bocoran yang mengungkapkan tentang Mi Mix 2s, mulai dari desain, spesifikasi sampai sensor kamera Mi Mix 2s. Tapi kali ini lebih jelas daripada bocoran sebelumnya karena bocoran kali ini dalam bentuk video. Sebuah video mengungkapkan sosok dari Xiaomi Mi Mix 2s yang sebenarnya. Sangat jelas terlihat desain Mi Mix 2s yang akan diperkenalkan bulan ini. Kalau dilihat lihat memang sangat cantik desainnya.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s

Satu hal yang bisa diambil kesimpulan dari video di atas adalah satu fitur yang akan disematkan akan menyerupai fitur yang ada pada iPhone X. Pengguna di video tersebut melakukan satu kegiatan di mana dia membuka aplikasi kemudian menggeser aplikasi tersebut dari bagian bawah smartphone terus ke atas, dari sini akan muncul recent application sehingga pengguna bisa berpindah ke aplikasi lain yang sedang terbuka (swipe up and pause). Di smartphone Xiaomi sebelumnya belum ada fitur yang seperti ini. Sebelumnya untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lain dilakukan dengan cara menekan tombol navigasi menu tergantung pengaturan pada nav key nya.

Dari video di atas juga bisa dilihat bahwa Mi Mix 2s kali ini bezel terlihat sangat tipis, bahkan lebih tipis dari seri sebelumnya Mi Mix 2, terlihat lebih elegan. Sayangnya hanya memperlihatkan bagian bawah dari Mi Mix 2s ini, untuk bagian atas belum terlihat. Untuk kamera depan juga belum bisa dipastikan letaknya di mana.

Namun video tersebut saat ini belum bisa dipastikan kebenarannya, sampai Xiaomi benar benar memperkenalkan secara resmi device Mi Mix 2s ini. Rencananya Mi Mix 2s akan diperkenalkan bulan Februari ini sebelum peluncuran Samsung Galaxy S9, karena Xiaomi ingin Mi Mix 2s mendapat predikat sebagai smartphone pertama yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845.

SUMBER

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply