Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s Menggunakan Sensor Kamera IMX363

Beberapa hari yang lalu sudah muncul sedikit rumor tentang spesifikasi dan juga desain dari smartphone Xiaomi Mi Mix 2s yang akan segera dirilis. Namun pada hari ini rumor tersebut bukan sekedar rumor. Dikutip dari XDA, salah satu senior XDA telah membocorkan firmware yang dikonfirmasi itu adalah firmware Mi Mix 2s dengan codename “Polaris”. Dari firmware tersebut terungkap bahwa Mi Mix 2s akan menggunakan kamera dengan sensor IMX363.

Sensor Kamera Xiaomi Mi Mix 2s

Selain sensor, kamera yang akan diusung Mi Mix 2s memiliki beberapa fitur unggulan, seperti dual kamera, yang menjadi seri Mi Mix pertama yang mengusung dual kamera. Sudah mendukung fitur AI kamera dan mendukung fitur scene recognition seperti yang dipakai pada kamera Huawei Mate 10. Kemudian ada juga fitur object tracking, auto HDR, dan mungkin masih banyak fitur kamera yang belum terungkap.

Beberapa scene recognition yang ada pada Xiaomi Mi Mix 2s antara lain.

– doc (document)
– flower
– food
– sky
– sunrise/sunset
– cat
– dog
– green plants
– night
– snow
– sea
– autumn
– candlelight
– car
– grass
– maple leaves
– succulent (?)
– building
– city
– cloud
– overcast
– backlight

Bocoran lain yang sudah pasti dikonfirmasi adalah penggunaan prosesor Snapdragon 845 yang akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 845. Mi Mix 2s juga akan dibekali baterai dengan kapasitas 3400 mAh. Layar Mi Mix 2s berukuran 6 inchi dan memiliki aspek rasio 18:9 dengan resolusi Full HD 2160 x 1080. Spesifikasi lain adalah fitur dual sim card, IR blaster, dan juga Mi Mix 2s sudah menggunakan Android Oreo yang merupakan versi terbaru Android untuk saat ini.

SUMBER

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply