Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2s, Smartphone Pertama Berchipset Snapdragon 845

Xiaomi Mi Mix 2s dikonfirmasi akan diluncurkan pada bulan Februari 2018 ini. Diklaim sebagai smartphone pertama “di dunia” yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, Mi Mix 2s akan bersaing melawan perusahaan smartphone raksasa Korea Selatan, Samsung Galaxy S9. Samsung Galaxy S9 sendiri sudah dijadwalkan akan dirilis pada 25 Februari 2018 nanti. Sepertinya Xiaomi tidak mau kalah dalam urusan ini, dan mereka akan mencuri start untuk lebih cepat meluncurkan Mi Mix 2s ini sebelum Galaxy S9.

Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2

Pengguna situs Weibo sudah membocorkan gambaran spesifikasi utama dari Mi Mix 2s ini, di antaranya ada fitur under display fingerprint sensor yang memungkinkan pengguna untuk unlock fingerprint langsung lewat layar HP. Empat sisi ponsel sudah berdesain seperti pendahulunya Mi Mix 2 dan sudah dilindungi ceramic unibody. Desain lain adalah layar full screen generasi 3.0 yang masih mengusung desain bezel less dengan rasio layar 18:9.

Satu fitur yang sangat ditunggu, yang sekarang sudah menjadi trend adalah fitur dual kamera, ya, Mi Mix 2s ini dikabarkan akan mengusung dual kamera dengan sensor 12MP, yang sudah memiliki kemampuan optical zoom. Ini sangat wajar mengingat banyak seri Xiaomi di bawahnya yang sudah mengusung dual kamera. Namun sudah barang tentu untuk kualitas kamera Mi Mix 2s bakalan lebih bagus daripada pendahulunya.

Spesifikasi yang lebih gahar lainnya dari Mi Mix 2s ini adalah dibekalinya RAM LPDDR4X berkapasitas 8GB  dan kapasitas internal memory yang sangat lega sebesar 256GB.

Sangat menarik memang jika Xiaomi Mi Mix2s ini benar benar memiliki spesifikasi seperti di atas. Mungkin Mi Mix 2s akan menjadi smartphone terbaik di awal quartal pertama tahun ini.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply