Galeri Foto Unboxing Xiaomi Redmi 5A Dengan Prosesor Snapdragon 425

Xiaomi Redmi 5A baru saja diperkenalkan pada bulan Oktober 2017 ini. Ponsel baru Xiaomi yang menyisir kalangan pengguna kelas menengah ke bawah ini memang dibuat dengan spesifikasi yang tidak terlalu wah. Bahkan jika dilihat sepintas, spesifikasi Redmi 5A tidak beda jauh dengan Redmi 4A yang sebelumnya cukup sukses dijual terutama di pasar Indonesia, karena Redmi 4A merupakan varian paling murah dari seri Redmi 4.

Secara garis besar Redmi 5A memiliki spesifikasi di antaranya prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dengan GPU Adreno 308, bentang layar 5″ dengan resolusi 720×1280 pixel. Sistem operasi sudah menggunakan Android Nougat 7.1 dengan tampilan MIUI 9. Untuk kamera utama seperti biasa masih menggunakan 13MP dan kamera depan 5MP. Internal memory berkapasitas 16GB dan RAM 2GB. Dan masih banyak lagi spesifikasi Redmi 5A, untuk lebih jelasnya bisa anda KLIK DI SINI untuk spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 5A.

Berikut adalah beberapa foto unboxing Xiaomi Redmi 5A yang bisa anda lihat.

Unboxing Xiaomi Redmi 5A

Unboxing Xiaomi Redmi 5A 2

Unboxing Xiaomi Redmi 5A 3

Unboxing Xiaomi Redmi 5A 4

Unboxing Xiaomi Redmi 5A 5

Sementara hanya foto tersebut yang bisa kami tampilkan. Hampir mirip dengan ponsel Xiaomi Redmi 4A bukan? Dan harganya pun tidak beda jauh dari harga Redmi 4A. Redmi 5A dijual dengan harga di kisaran 1,2 jutaan, dan kemungkinan akan masuk ke pasar Indonesia mengingat Redmi 4A sendiri juga masuk ke Indonesia secara resmi. Kita tunggu saja kehadiran Xiaomi Redmi 5A ini di tanah air.

SUMBER

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply