Galeri Foto Unboxing Xiaomi Redmi Note 4x Qualcomm Snapdragon

Xiaomi Redmi Note 4x resmi dirilis bulan Februari 2017 ini. Versi satu ini sebenarnya memiliki spesifikasi yang sama dengan versi Snapdragon Redmi Note 4 yang dirilis di India. Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 4x melalui versi Hatsune Miku Special Edition yang sudah dirilis kemarin bertepatan dengan hari Valentine 14 Februari 2017. Versi Hatsune Miku Redmi Note 4 ini juga cukup laris kemarin.

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4x juga diluncurkan dalam 3 varian warna Gold, Black dan Grey. Dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan GPU Adreno 506, mirip dengan prosesor yang dipakai oleh Xiaomi Redmi 4. Prosesor Qualcomm Snapdragon 625 ini diklaim sangat hemat energi. Dalam hal pemakaian baterai, SD 625 lebih tahan lama. Untuk spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 4x bisa anda lihat DI SINI.

Berikut adalah beberapa foto unboxing Xiaomi Redmi 4x Qualcomm Snapdragon

Foto Unboxing Xiaomi Redmi Note 4x SD

Foto Unboxing Xiaomi Redmi Note 4x SD 2

Tampilan Xiaomi Redmi Note 4x Snapdragon

Foto Unboxing Xiaomi Redmi Note 4x SD 1

Foto Unboxing Xiaomi Redmi Note 4x SD 3

Foto Unboxing Xiaomi Redmi Note 4x SD 4

Foto Unboxing Xiaomi Redmi Note 4x SD 5

Foto Unboxing Xiaomi Redmi Note 4x SD 6

Foto Unboxing Xiaomi Redmi Note 4x SD 7

Tampilan Kamera Xiaomi Redmi Note 4x Snapdragon

Foto Xiaomi Redmi Note 4x Snapdragon

Penjualan Xiaomi Redmi Note 4x sendiri saat ini masih sebatas di pasar China sana. Namun tidak lama lagi Redmi Note 4x akan dijual secara global. Kita tunggu saja kehadiran smartphone Xiaomi Redmi Note 4x ini di Indonesia.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply