Xiaomi Redmi 3 Prime Garansi Resmi TAM Sudah Dijual Hari Ini

Hari ini 26 Agustus 2016, Xiaomi Redmi 3 Prime sudah resmi dijual di beberapa toko online yaitu erafone dan Blibli. Dari informasi yang saya dapat, garansi yang diberikan untuk Xiaomi Redmi 3 Prime ini adalah garansi TAM/ Erajaya. Namun bagitu baik garansi Trikomsel maupun garansi TAM sama saja anda bisa datang langsung ke Service Center Xiaomi terdekat jika terjadi kerusakan pada Redmi 3 Prime anda.

Jual Xiaomi Redmi 3 Pro Garansi Resmi TAM

Untuk harganya memang sesuai dengan perkiraan saya seblumnya yaitu di atas 2 jutaan. Xiaomi Redmi 3 Prime garansi resmi ini dijual dengan harga 2,5 jutaan, atau lebih tepatnya Rp 2.499.000. Untuk ketersediaan warna saat ini yang dijual hanya warna Gold dan Grey.

Xiaomi Redmi 3 Prime ini memang sedikit berbeda daripada Xiaomi Redmi 3 Standar. Yang membedakan hanya kapasitas internal memory dan RAM saja. Xiaomi Redmi 3 Prime sudah dibekali kapasitas internal memory 32GB dan RAM 3GB. Sedangkan untuk Redmi 3 yang biasa hanya memiliki kapasitas internal memory 16GB dan RAM 2GB. Selain itu fitur dan spesifikasi yang ada pada Redmi 3 Prime dan Redmi 3 Standar sama saja.

Bagi anda yang berminat membeli Xiaomi Redmi 3 Pro garansi resmi ini segera buruan, sebab penjualan untuk sementara hanya berlangsung pada 26 – 28 Agustus 2016. Setelah tanggal tersebut belum tahu apakah Redmi 3 Prime garansi resmi ini akan dijual lagi. Dan juga ada potongan diskon bagi anda pengguna kartu kredit.

Bagi yang berminta bisa langsung kunjungi situs Erafone atau Blibli atau bisa juga KLIK DI SINI.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply