Xiaomi Redmi 3 Prime/ Pro Akan Dijual Resmi di Indonesia

Kabar baik datang buat para penggemar ponsel besutan Tiongkok Xiaomi. Tidak lama lagi ponsel Xiaomi Redmi 3 Prime atau juga disebut Xiaomi Redmi 3 Pro akan resmi dijual di Indonesia. Menurut situs Erafone yang merupakan distributor resmi smartphone smartphone ternama termasuk Xiaomi ini, HP Xiaomi Redmi 3 Prime akan segera hadir dan dijual di sana.

Xiaomi Redmi 3 Prime Garansi Resmi

Memang penjualan resmi Xiaomi Redmi 3 Prime di Indonesia ini sangat sangat terlambat, mengingat sudah banyak distributor distributor tidak resmi seperti WII, Bcell, Win, BBM, dan lainnya sudah melakukan penjualan secara tidak resmi Xiaomi Redmi 3 Pro ini jauh jauh bulan sebelumnya. Sudah banyak smartphone Xiaomi yang sudah bermunculan saat ini dengan spesifikasi yang lebih gahar dari Redmi 3 Prime dan harganya pun terjangkau. Untuk spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi 3 Pro bisa anda lihat DI SINI.

Namun bagi anda yang sudah lama menunggu penjualan resmi Xiaomi Redmi 3 Pro di Indonesia, kini anda bisa senang. Pasalnya untuk penjualan resmi ini ada beberapa keuntungan, salah satunya yaitu smartphone anda mendapatkan garansi resmi dari Xiaomi. Artinya jika ada kerusakan pada ponsel anda nantinya mudah untuk klaim garansi, tidak seperti pada garansi distributor yang sedikit ribet jika ingin klaim garansi.

Jadi salah satu keuntungan membeli smartphone Xiaomi garansi resmi adalah after sales nya saja atau saat klaim garansi.

Belum diketahui berapa harga jual Xiaomi Redmi 3 Prime di Erafone nanti. Namun sebagai gambaran untuk harga Xiaomi Redmi 3 Pro garansi distributor saat ini di atas 2 jutaan (sekitar 2,5juta). Jadi kemungkinan Xiaomi Redmi 3 Pro garansi resmi akan dijual di kisaran harga di atas 2 jutaan juga.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin membeli Xiaomi Redmi 3 Pro garansi resmi, silahkan tunggu saja dan pantau terus situs Erafone untuk info lebih lanjut.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply