Download Official ROM Lenovo Vibe X2-AP

Setelah menunggu beberapa bulan terakhir, akhirnya official ROM Lenovo Vibe X2-AP meluncur juga ke permukaan. Sebelumnya memang untuk mencari ROM Lenovo X2-AP ini sangat sangat sulit, cari cari di internet tidak bakal ketemu. Lenovo Vibe X2-AP ini memang sebelumnya tidak seperti ponsel Android lainnya yang disediakan official ROM. Untuk Lenovo X2-AP memang terkesan agak pelit. Memang untuk seri Lenovo Vibe X2 lain seperti X2-CU, X2-EU, X2-TO, sudah ada yang bersedia berbagi official ROM nya, namun untuk X2-AP ini sampai beberapa bulan terakhir entah kenapa belum ada yang bisa berbagi.

Download ROM Lenovo Vibe X2-AP

Seperti biasa dan seperti pada ROM X2 lainnya, official ROM Lenovo Vibe X2-AP ini bisa anda dapatkan melalui situs Needrom.com. Pengunggah official ROM X2-AP ini adalah user yang bernama eryen. Terimakasih sekali buat eryen yang telah sudi berbagi official ROM X2-AP. Dengan adanya ROM ini sangat membantu bagi pengguna Lenovo Vibe X2 khususnya untuk pengguna Asia Pacific termasuk Indonesia yang mau mengoprek ponsel Lenovo mereka.

Jadi, mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi buat ngoprek nih smartphone. Tidak perlu takut lagi kalau kalau terjadi bootloop. Jika sebelumnya kalau Vibe X2 anda bootloop solusinya adalah dibawa ke SC Lenovo, sekarang anda bisa sendiri melakukan flash ulang Lenovo Vibe X2 anda menggunakan official ROM X2-AP manakala ponsel anda terjadi bootloop.

Oh ya, official ROM X2-AP sendiri tersedia dalam 2 versi yaitu ROM KitKat dan ROM Lollipop. Terserah anda mau menggunakan yang mana. Untuk ROM X2-AP Lollipop adalah versi X2-AP_ROW_S223_150528 sedangkan untuk ROM KitKat adalah versi X2-AP_ROW_S130_150412 atau firmware KitKat versi terakhir. Kalau saya sendiri sih lebih baik pakai yang sekalian Lollipop, karena Lollipop ini adalah versi Android terbaru untuk saat ini.

Berikut adalah link download official ROM Lenovo Vibe X2-AP.

Official ROM X2-AP KitKat version >> http://www.needrom.com/download/lenovo-vibe-x2-ap/

Official ROM X2-AP Lollipop version >> http://www.needrom.com/download/lenovo-x2-ap/

Untuk cara install/ flashing ulang Lenovo Vibe X2-AP menggunakan ROM di atas sendiri harus lewat SP Flash Tool. Yang pasti harus menggunakan PC/ komputer. Untuk caranya juga sudah diterangkan pada official ROM Lenovo Vibe X2-AP di atas, silahkan anda baca dengan teliti supaya tidak terjadi kesalahan yang berakibat ponsel anda tambah lebih parah.

NB: Untuk penggunaan SP Flash Tool, pastikan komputer anda sudah terinstall driver nya dulu, jika belum download lewat link ini >> http://d-h.st/D0y. Cara install drivernya tinggal anda ekstrak kemudian klik 2x pada file install.bat, maka akan muncul jendela CMD, tinggal ikuti petunjuk selanjutnya.

Update! Cara flashing Lenovo Vibe X2 >> https://teknikit.com/2015/08/cara-flashing-ulang-lenovo-vibe-x2.html

Klik salah satu tombol share di atas/di samping, jika ingin berkomentar scroll ke paling bawah

Artikel bermanfaat lainnya...

Klik Untuk Berkomentar

10 Komentar

  1. Diana June 24, 2015
  2. ichsan June 25, 2015
    • Blog Teknik IT June 26, 2015
  3. ichsan June 26, 2015
  4. wanda haris purnama June 27, 2015
    • Blog Teknik IT June 27, 2015
      • wanda haris purnama June 28, 2015
  5. Zoel422 November 10, 2015
    • Blog Teknik IT November 10, 2015
  6. Marta legawa September 3, 2016

Tinggalkan Komentar Anda