Smartfren Andromax U2 Lebih Canggih Daripada Andromax U

Lagi-lagi Smartfren meluncurkan produk Smartphone andalannya yang berlabelkan Andromax. Kali ini Smartfren meluncurkan Andromax U2 sebagai generasi penerus Andromax U lama, yang juga telah sukses penjualannya pada Februari 2013 lalu. Smartfren Andromax U2 ini diklaim lebih canggih daripada generasi sebelumnya. Canggih dari segi fitur dan spesifikasi yang disajikan pada Andromax U2. Beberapa fitur baru yang lebih lengkap daripada Andromax U dan juga harga yang sangat terjangkau bisa menjadikan pilihan anda untuk memiliki Smartphone terbaru sari Smartfren ini.

Smartfren-Andromax-U2

Dari segi spesifikasi Smartfren Andromax U2 ini yang diklaim lebih unggul daripada Smartfren Andromax U diantaranya adalah OS yang digunakan. Saat ini Smartfren Andormax U2 sudah menggunakan OS Android Jelly Bean 4.1, yang merupakan OS Android terbaru saat ini. Untuk prosesornya sendiri juga lebih unggul yaitu menggunakan prosesor Quad Core 1,2 Ghz GPU Adreno 203 dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625Q. Juga dibekali dengan RAM 1 GB. Untuk fisik dan layar Andromax U2 ini masih sama dengan pendahulunya yaitu 4,5 inch.

Fitur kamera masih sama seperti Andromax U yaitu kamera utama 8MP dan kamera sekunder 2MP, akan tetapi pada Andromax U2 ini mampu merekam video dengan resolusi 1080p HD. Fitur baru lainnya adalah adanya teknologi Dolby Digital Plus Speaker. Dengan teknologi ini maka kualitas suara yang dihasilkan Smartfren Andromax U2 ini pastinya lebih jelas dan jernih, sehingga untuk mendengarkan musik, nonton video maupun bermain game menggunakan smartphone ini terasa berbeda daripada pendahulunya.

Nah, untuk koneksi pada Smartfren Andromax U2 ini lebih unggul daripada Andromax U. Sama-sama dual on EVDO dan GSM akan tetapi pada Andromax U2 ini untuk koneksi GSM sudah mendukung EDGE. Sebelumnya Andromax U hanya mendukung koneksi GPRS untuk GSM nya. Koneksi EDGE ini diklaim lebih cepat daripada GPRS. Sehingga untuk pengguna setia GSM bisa tetap menikmati internet cepat menggunakan Smartfren Andromax U2. Akan tetapi koneksi EDGE ini tidak secepat 3G loh ya.

Untuk masalah penyimpanan data, Smartfren Andromax U2 memiliki kapasitas internal memori 4GB dan tersedia juga slot Micro SD yang dapat menampung hingga 32GB. Untuk pembelian Smartfren Andromax U2 sudah dibundling dengan Micro SD 4GB.

Berikut ini spesifikasi lengkap Smartfren Andromax U2.

Spesifikasi-Smartfren-Andromax-U2

Harga-Smartfren-Andromax-U2

Dari spesifikasi yang lumayan lebih unggul daripada generasi sebelumnya itu Smartfren Andromax U2 hanya dibendrol dengan harga Rp 1.870.000,-. Harga segini sudah termasuk paket data gratis 1,5 GB, gratis nelpon ke sesama pengguna Smartfren, gratis nelpon selama 20 menit ke operator lain dan juga ada gratis 60 SMS dengan masa aktif 1 bulan. Saya kira harga Rp 1.870.000,- cukup murah, hanya terpaut 170 ribu daripada Smartfren Andromax U sebelumnya. Kalau saya disuruh milih ya jelas milih Smartfren Andromax U2 daripada Smartfren Andromax U, walau harga lebih mahal sedikit tapi fitur dan spesifikasi lebih banyak unggul.

Klik salah satu tombol share di atas/di samping, jika ingin berkomentar scroll ke paling bawah

Artikel bermanfaat lainnya...

Klik Untuk Berkomentar

49 Komentar

  1. Iyung December 5, 2013
  2. Iyung December 5, 2013
  3. ardam'z December 13, 2013
  4. Lala June 5, 2014
  5. wawan July 4, 2014
  6. wawan July 4, 2014

Tinggalkan Komentar Anda