Smartfren Andromax V Kelebihan dan Kekurangan

Setelah sukses dengan produk Smartfren Andromax I dan Andromax U, kini Smartfren semakin gencar meluncurkan seri Andromax nya lagi dengan meluncurkan produk Smartfren Andromax V. Smartfren Andromax V adalah salah satu ponsel produk dari ZTE (ZTE N986). Produk Baru Smartfren Andromax V ini masih mengusung ponsel berbasis Android tetapi dengan fitur dan kekuatan yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan berbekal prosesor Quad Core dan tampilan layar yang lebih lebar (5 inch) kualitas HD menjadikan Smartfren Andromax V sebagai ponsel pintar terbaik keluaran Smartfren saat ini.

Smartfren-Andromax-V

Desain Smartfren Andromax V cukup tipis, ketebalan ponsel pintar ini hanya 8,9 mm, dengan keempat sisinya membulat sehingga menjadikan ponsel ini cukup nyaman untuk digenggam. Layar lebar 5 inch full touchscreen IPS LCD kapasitif, 16 juta warna, 720 x 1280 pixels, dengan hanya menyisakan tiga tombol saja di depan (menu, home dan back).

Sama seperti pada Andromax U, Smartfren Andromax V juga menggunakan sistem operasi Android terbaru Jelly Bean 4.2, sama-sama mendukung dual SIM (CDMA dan GSM), jadi ponsel ini selain menggunakan kartu Smartfren juga bisa anda isi dengan simcard dari provider GSM.

Nah, untuk hardware, jika pada Smartfren Andromax U hanya menggunakan prosesor Dual Core, pada Smartfren Andromax V ini sudah menggunakan prosesor Quad Core 1,2 GHz, dengan chipset MTK 6589, GPU PowerVR SG5X. Menggunakan 1GB RAM, kapasitas memori internal 4GB dan bisa juga dipasang Micro SD sampai 32 GB.

Kamera yang dibekali pada Smartfren Andromax V ini juga tidak main-main. Andromax V memiliki dua kamera depan dan belakang. Kamera utama beresolusi 8 MP sedangkan kamera sekunder beresolusi 1 MP. Kamera Smartfren Andromax V juga dilengkapi flash LED, autofocus, geo-tagging, dan fitur perekam video 1080p. Jadi untuk urusan gambar tidak diragukan lagi.

Harga-Bonus-Smartfren-Andromax-V

Dengan fitur-fitur yang wah di atas, Smartfren Andromax V dibendrol dengan harga 2,3 jutaan. Harga ini sudah termasuk paket bundling Smartfren yaitu bonus paket data 1,5 GB, gratis nelpon selama 20 menit ke operator lain, nelpon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren dan 60 SMS ke semua operator yang berlaku selama 30 hari setelah aktivasi.

Kesimpulan

Dari penjelasan fitur dan spesifikasi Smartfren Andromax V di atas bisa saya kasih kesimpulan kelebihan dan kekurangan Smartfren Andromax V ini.

Kelebihan: Beberapa fitur mewah pada Smartfren Andromax V ini menjadi kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan kompetitornya. Harga yang sangat terjangkau tapi dengan fitur yang wah merupakan salah satu kelebihan Smartfren Andromax V.

Kekurangan: Memori internal yang kecil. Memang Smartfren Andromax V memiliki memori internal 4 GB, tapi dengan fitur mewahnya seperti kamera 8 MP saya rasa memori segini masih kurang untuk ukuran ponsel pintar.

NB: Mengingat terbatasnya stok Smartfren Andromax V ini, bagi yang mau pesan Smartfren Andromax V bisa menghubungi saya lewat Halaman Kontak Blog ini. Atau bisa tanya-tanya ke saya lewat YM berikut jika saya lagi online. Harga Rp 2.300.000,- belum termasuk ongkos kirim. Ongkir tergantung kota anda juga. Smartfren Andromax V belum ready stok juga, estimasi barang ada tanggal 24 Juli 2013, STOK TERBATAS. Terimakasih sebelumnya.

STOK KOSONG

Klik salah satu tombol share di atas/di samping, jika ingin berkomentar scroll ke paling bawah

Artikel bermanfaat lainnya...

Klik Untuk Berkomentar

27 Komentar

  1. Annie Matondang BrSaragih October 19, 2013
  2. hendrra October 25, 2013
  3. wirka November 5, 2013
  4. Chaloenk Khusus X-friends Manteman November 11, 2013
  5. Rumahtips February 16, 2014
  6. Nia June 12, 2014
  7. Izal July 3, 2015

Tinggalkan Komentar Anda