Promo Paket Internet Super 3G+ Indosat

Kali ini saya akan membahas seputar ISP lagi tapi bukan Smartfren melainkan saya akan berbagi seputar ISP Indosat. Sebelumnya saya memang belum pernah membahas sama sekali tentang Indosat. Tapi jujur, sebenarnya saya adalah pengguna setia Indosat sejak tahun 2004. Karena sampai saat ini HP yang saya pegang masih menggunakan kartu IM3, dan kartu ini adalah kartu sejak 2004 yang masih menggunakan 11 digit. Jadi memang sampai sekarang saya masih setia sama IM3 di samping juga menggunakan modem Smartfren untuk internet lewat laptop.

Bagi pengguna setia Indosat M3 pastinya anda sudah banyak tahu tentang paket apa saja yang ditawarkan oleh Indosat. Salah satu paket internet yang ditawarkan oleh Indosat adalah Paket Super 3G+. Sejak saya menggunakan ponsel Android memang tiap bulan harus daftar paket Internet Indosat. Padahal sebelumnya saya tidak pernah sama sekali daftar paket internet sewaktu masih menggunakan HP Nokia. Setelah menggunakan Android mau tidak mau harus daftar paket internet, kalau tidak ya bisa tekor pulsa karena Android selalu terhubung ke internet.

Dan saya memang sudah mencoba sendiri tidak menggunakan paket internet, hasilnya apa? Pulsa Rp 10.000,- cepat sekali habisnya, gila tidak ada 1 jam habis.

Nah, untuk urusan paket internet Indosat ini biasanya saya menggunakan Paket Internet Super 3G+ yang bayar Rp 25.000,- per bulan. Paket Super 3G+ ini adalah paket berbasis kuota, jadi jika kuota habis secara otomatis akan memakan pulsa reguler, dan kalau pulsa reguler habis secara otomatis tidak bisa internetan.

Untuk Paket Super 3G+ sendiri mungkin anda sudah tahu ya. Sebelumnya untuk paket Super 3G+ yang Rp 25.000,- per bulan anda akan mendapatkan kuota 500 MB ditambah bonus kuota Midnight 1,5 GB, jadi total kuota keseluruhan adalah 2 GB. Bonus kuota midnight ini hanya bisa dipakai pada pukul 01.00 hingga pukul 09.00 saja. Jadi jika anda suka begadang bisa menggunakan kuota midnight ini. Kalau saya sendiri jarang sih pakai bonus kuota midnight, dan biasanya memang bonus kuota midnight ini selalu sisa di akhir berlangganan. Berikut ini screenshot Paket Super 3G+ sebulan yang lalu.

Paket-Super-3G

Dan selama bulan Ramadhan ini Indosat mengadakan promo Paket Internet Super 3G+ Rp 25.000,- sebulan dengan menambahkan kuota paket, menjadi 6 GB dengan rincian 600 MB + 5,4 GB kuota midnight. Promo ini sebenarnya sudah berjalan sebulan yang lalu, jadi promo dimulai tanggal 14 Juni – 30 September 2013. Berikut screenshot setelah saya daftar Paket Super 3G+ yang Rp 25.000,- sebulan.

Promo-Paket-Super-3G

Di samping kuota di atas, setelah anda mendaftar Paket Super 3G+ anda juga mendapatkan bonus gratis Unlimited Super Wifi kecepatan hingga 20 Mbps. Biasanya setelah anda mendaftar paket Super 3G+ maka anda akan mendapatkan SMS notifikasi termasuk notifikasi bonus akses Wifi gratis berisi username dan password untuk mengakses Wifi. Untuk dapat menikmati Wifi gratis ini ya di tempat-tempat tertentu saja, biasanya ya di Gerai Indosat itu sendiri atau di hotspot-hotspot gratis biasanya di mall-mall.

Bonus-Wifi-Gratis-Super-3G

Untuk detail Paket Super 3G+ yang lain bisa anda lihat tabel berikut.

Daftar-Paket-Super-3G

Untuk mendaftar Paket Indosat Super 3G+ bisa melalui *123*4*1#, kemudian anda tinggal pilih mau paket yang mana, apakah harian, mingguan atau bulanan, sesuai daftar Paket Super 3G+ di atas.

Oh ya, kuota 500MB ataupun 600MB kalau cuma digunakan untuk browsing atau chat lewat HP saja tidak akan habis kok selama sebulan, itu kalau cuma dipakai di HP loh, kalau sudah anda hubungkan ke laptop atau komputer ya lain lagi penggunaannya, pastinya lebih boros. Selama ini saya menggunakan paket Super 3G+ yang Rp 25.000,- sebulan cukup saja kuota 500MB, malah biasanya sisa sedikit. Ya saya rasa cukup murah lah kalau cuma Rp 25.000,- sebulan walau pakai sistem kuota, jangan dibandingkan dengan Smartfren loh.

Oke sekian informasi saya tentang promo Paket Super 3G+ dari Indosat, ya walaupun informasi ini telat karena sudah sejak sebulan yang lalu berjalan, setidaknya bisa berguna bagi anda, terutama bagi yang baru pertama kali mencoba Paket Super 3G+ dari Indosat.

Update!!

Sampai lupa ngasih speedtest untuk ISP Indosat. Mau tahu kecepatan Indosat M3 punya saya? Kalau urusan speed tidak kalah kok sama Smartfren, nih screenshotnya.

Speedtest-Indosat

Speedtest ini saya ambil per siang ini 12 Juli 2013. Emang biasanya segitu kok speednya Indosat, yah lemot-lemotnya masih di atas 2 Mbps lah. Tapi ingat ya, ini pakai kuota loh, jangan mentang-mentang speed oke trus keenakan streaming sama download, bisa habis kuota internet anda.

Tags: Cara Berlangganan Paket Super 3G+ Cara Daftar Paket Indosat Cara Daftar Paket Super 3G+ Indosat Daftar Paket Internet Indosat M3 Jumlah Kuota Paket Super 3G+ Paket Super 3G+ Indosat Promo Bulan Ramadhan Indosat Promo Paket Super 3G+

Share artikel ini jika bermanfaat...

Artikel bermanfaat lainnya...

Related Post "Promo Paket Internet Super 3G+ Indosat"

Syarat dan Ketentuan Bonus Kuota 10GB di Jaringan 4G Indosat
Artikel kali ini masih seputar jaringan 4G
Tukar Kartu Lama Indosat Dengan Kartu 4G Gratis Kuota 10GB
Artikel kali ini adalah pengalaman saya kemarin
Kuota Lebih Besar Paket Super Internet Kuota Indosat
Setelah kemarin dibuat tidak nyaman menggunakan kartu
Perdana Mentari Super Data Kuota 3GB Cuma 7 Ribu
Satu lagi kartu keluaran dari Indosat yaitu
  1. author

    reza3 years agoReply

    ^ hahah ini orang ga paham gw maksudnya apa.. ngomongnya dijelasin dong mas 🙂

  2. author

    Revan Maniak Xes3 years agoReply

    saya daftar paket internet 6GB dr td kok gak bsa2 ya, apa ge troble indosat

  3. author

    Bintang2 years agoReply

    Haha emang kalo lagi internet cepat, gak berasa ngapa-ngapain enak aja tiba-tiba kuota habis aja -.-

1 2 3

Komentar di "Promo Paket Internet Super 3G+ Indosat" Baca dan pahami artikelnya baru kalau ada yang kurang jelas ditanyakan