Cara Unlock dan Download Software Unlock Modem Smartfren EC1260-2

Artikel tentang Cara Unlock Modem Smartfren EC1260-2 ini mungkin agak ketinggalan kali ya. Mengingat sekarang ini modem Smartfren EC1260-2 sudah termasuk modem lama. Ya tidak begitu lama sih, tapi sudah beberapa bulan yang lalu saat modem Smartfren EC1260-2 keluar. Dan juga ketika saya menanyakan ketersediaan modem Smartfren EC1260-2 di Galeri Smartfren Semarang ternyata mereka sudah tidak menjualnya. Modem EC1261-2 pun juga tidak ada di Galeri Smartfren Semarang. Mereka ternyata hanya menyediakan modem Smartfren AC682 atau CE682 yang tergolong modem murah meriah saat ini. Ada juga HP Xstre@m EVDO yang tersedia di Galeri Smartfren Semarang.

Maaf sebelumnya, artikel Cara Unlock Modem Smartfren EC1260-2 ini belum saya coba sendiri. Seperti yang sudah saya katakan di atas, saya tidak berhasil menemukannya di Galeri Smartfren Semarang. Saya coba lagi untuk menanyakan ketersediaan modem Smartfren EC1260-2 di pusat komputer dan laptop Semarang (Matahari Simpang Lima lantai 5) ada sih modemnya, cuma yang dijual di sana ternyata sudah unlock semua, ya percuma dong beli yang sudah unlock. Dan ternyata saat ini memang sudah banyak yang jual modem Smartfren EC1260-2 sudah unlock. So, saya buat artikel kayak gini bermanfaat atau tidak ya? Hehe, yang penting sudah berbuat baik untuk berbagi.

Nah, daripada mencari yang sudah tidak ada mending cari yang pasti-pasti saja lah. Saat ini saya lagi memburu modem Smartfren terbaru yaitu Mobi Pantech PX-500 bundling Smartfren yang katanya sudah unlock, EVDO Rev.A dan dapat bonus internet unlimited sebulan up to 3,1 Mbps. Untuk harga berkisar di 200 ribu ke atas, lebih murah daripada modem Smartfren EC1261-2, lebih mahal daripada modem Smartfren AC682/CE682, tapi bonus internetnya kan up to 3,1 Mbps. Insya Allah kalau sudah dapat modemnya saya review di sini, soalnya nih modem limited edition dan susah untuk mendapatkannya.

Oke kembali ke Cara Unlock Modem Smartfren EC1260-2. Sebenarnya saya sudah mengetahui cara unlock modem Smartfren EC1260-2 ini sudah lama, mungkin saat awal Desember tahun lalu. Baru hari ini bisa menerbitkan artikelnya, soalnya dulu masih belum tertarik dengan modem Smartfren EC1260-2 karena sudah ada dua modem, EC1261-2 dan EC306-2. Karena saya tidak bisa ngasih tutorialnya untuk itu saya hanya akan memberikan link download softwarenya saja ya. Di dalam paket file download juga sudah tersedia Panduan Unlock Modem Smartfren EC1260-2. Dan jangan lupa untuk membuka file “BACA DULU GAN!!” untuk keterangan lebih lanjut, hehe…..

Langsung saja ya. Silahkan menuju link berikut untuk mendownload software dan panduan Unlock Modem Smartfren EC1260-2.

http://www.facebook.com/BlogTeknikIT?sk=app_14167664298

Image credit by Smartfren.com

Tags: Cara Unlock Modem Cara Unlock Modem Smartfren EC1260-2 Download Software Unlock Smartfren EC1260-2 Modem Smartfren EC1260-2 Software Unlock Modem Tutorial Unlock Modem Smartfren EC1260-2

Related Post "Cara Unlock dan Download Software Unlock Modem Smartfren EC1260-2"

Tips Cara Mempercepat Loading Dashboard UI Smartfren EC1261-2
Bagi pengguna modem Smartfren EC1261-2 pastinya anda
Driver Modem Smartfren AC682, EC1261-2, EC1260-2, Dll
Sekedar sharing saja nih, mungkin ada di
Cara Mengubah PRL 1900 Menjadi 800 Modem Pantech PX-500
Setelah kemarin saya membahas masalah frekuensi jaringan
Review Hasil Speedtest (Kecepatan) Modem Smartfren Pantech PX-500
Dengan sangat terpaksa akhirnya saya harus share
  1. author

    Eki-insyaallah'selalu Mengucapbismillah Hinggahakhirwaktu2 years agoReply

    gan tolong bantu gue gemana caranya untuk unlock modem TR-8881..

    #butuh_penjelasan

  2. author

    kuntiL2 years agoReply

    BERMANFAAT Atau TIDAK, kepriiiyeee.. Yo perlu tah, kang..!
    Lha wong sing duwe sik wuakeh.. Tapi podo ra weruh carane (paling)

    Guru-guru SD–SMP biyen okeh podo tuku.. mergo kertune SMART..
    Janjine sales kae terrrkini.. saiki preeet.. malah SMART dituku Smartfren..
    Masalahe guru-guru nganti seprene ora ngejar karo cepete informasi.. Tapi..
    Duwit gajine podo okeh: eeenteng, kang! Tuku meneh merek liyo, beress..

    Huawei EC1260-2 mestine akeh sing podo medak ngantek seprene..

    Serius, kang! Guru-guru SD–SMP sing “melek-informasi” mestine: Perrrrrlu..

1 2 3 4

Leave a reply "Cara Unlock dan Download Software Unlock Modem Smartfren EC1260-2"

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *