Inilah Jadwal Rilis Resmi MIUI 8 Global Beta dan Stable

Xiaomi telah resmi mengumumkan perilisan MIUI 8 versi Global baik Beta maupun Stable. Pengumunan ini bertepatan dengan dirilisnya Xiaomi Mi Max di India secara resmi oleh Xiaomi.

MIUI 8 Global Beta Rilis

MIUI 8 Global Beta akan dirilis ke publik pada 11 Juli 2016. Kemudian dilanjutkan untuk MIUI 8 Global Stable akan mulai dirilis ke publik mulai 6 Agustus 2016.

Beberapa device Xiaomi yang akan mendapatkan update MIUI 8 Global Beta di antaranya Mi 2/2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 5, Mi Note, Mi Max 32GB, Redmi 1S, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G, Redmi Note Prime, Redmi Note 2, dan Redmi Note 3 Qualcomm. dan kemungkin device Xiaomi yang lain akan mendapatkan giliran untuk bisa menikmati update MIUI 8 Global.

Untuk pengguna ROM MIUI 7 Stable China, anda bisa terlebih dahulu menjajal MIUI versi 7.5. Pada MIUI 7.5 ini semua fitur yang ada di dalamnya nantinya juga digunakan pada MIUI 8. Sedangkan untuk pengguna ROM Stable Global anda bisa menunggu perilisan ROM MIUI 8 Global Beta pada 11 Juli 2016 mendatang.

Download MIUI 8 Global Stable KLIK DI SINI.

Download MIUI 8 China Stable KLIK DI SINI.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

No Responses to “Inilah Jadwal Rilis Resmi MIUI 8 Global Beta dan Stable”
  1. Pingback: MIUI 8 Global Stable Akan Segera Dirilis Minggu Depan
  2. Pingback: Download ROM MIUI 7.5 China Stable Terbaru All HP Xiaomi

Leave a Reply