Muncul Bocoran Spesifikasi Smartphone Baru Xiaomi Yang Diduga Mi 6X atau Mi A2?

Beberapa hari yang lalu smartphone baru Xiaomi telah muncul di TENAA dengan code name Mi 6X. Hari ini muncul kembali bocoran dari spesifikasi sebuah smartphone Xiaomi, yang kemungkinan adalah Mi 6X, namun tidak menutup kemungkinan juga bahwa bocoran spesifikasi di bawah ini adalah untuk smartphone Mi A2, yang baru baru ini santer terdengar rumor bahwa Xiaomi akan merilis Mi A2 sebagai bagian dari penerus Mi A1.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6X

Dari gambar di atas terlihat cukup jelas bahwa smartphone Xiaomi yang akan diluncurkan berikutnya memiliki spesifikasi layar full screen 18:9 dengan resolusi Full HD 2160 x 1080 dengan bentang layar 5,99 inchi. Prosesor yang dipakai adalah Snapdragon 626, sebagai penerus dari Snapdragon 625 yang dipakai pada Mi A1. Dibekali juga dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Kamera yang dipakai bisa dikatakan kamera monster karena ada dual kamera di belakang dengan resolusi 20MP + 8MP, kamera utama ini ditopang dengan lensa f/2.0 dan f/1.8 dan juga untuk kamera depan sendiri berkekuatan 20MP. Sistem operasi sudah menggunakan Android Oreo 8.1, namun yang sangat disayangkan adalah kapasitas baterai yang hanya 2910 mAh saja.

Dari bocoran spesifikasi di atas memang masih belum diketahui apakah untuk Mi 6X atau Mi A2.

Untuk anda ketahui pula bahwa beberapa bulan sebelumnya Xiaomi memperkenalkan smartphone baru mereka dengan nama Mi A1. Mi A1 ini merupakan smartphone pertama Xiaomi yang menggunakan Android One atau pure Android (stock Android), tidak lagi menggunakan tampilan MIUI. Di sisi lain Xiaomi juga memperkenalkan Mi 5X yang memiliki spesifikasi yang sama dengan Mi A1 namun dengan tampilan MIUI. Jadi ada dua versi, yang suka MIUI bisa pilih Mi 5X sedangkan yang sudah bosan dengan MIUI bisa pilih Mi A1.

Lantas dengan sudah diluncurkannya Mi 6 beberapa bulan yang lalu apakah Xiaomi juga akan meluncurkan Mi 6X dengan spesifikasi di atas? Atau mungkin malah Mi A2? Atau bukan keduanya? Kita tunggu saja rumor berikutnya.

SUMBER

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

Leave a Reply