Desain Kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pro Mirip Iphone X?

Xiaomi akan memperkenalkan device terbaru mereka Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro di India besok, ya besok 14 Februari 2018. Bocoran desain Redmi Note 5 Pro juga sudah terkuak. Untuk desain sendiri antara Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro beda ya, dari spesifikasi juga beda. Untuk tampilan Redmi Note 5 Pro ini banyak yang bilang mirip mirip iPhone X (baca iPhone 10). Redmi Note 5 Pro mengusung fitur dual kamera utama yang tatanannya atas bawah (vertikal) di sebelah kiri atas. Sedangkan di antara kedua kamera tersebut terselip led flash, mirip iPhone X. Untuk lebih jelasnya cek saja gambar berikut.

Tampilan Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Sebenarnya gak heran sih ya kalau desain Redmi Note 5 Pro bisa dikatakan mirip iPhone X, pasalnya device Xiaomi sebelumnya pun banyak yang mengatakan menjiplak desain dari iPhone. Kalo orang Indonesia bilang sih smartphone Xiaomi itu versi murahnya dari iPhone. Banyak pengguna HP Xiaomi yang hanya dengan modal aksesoris kemudian diubah sedikit tampilan tema dari ponsel Xiaomi jadilah iPhone versi KW alias versi murah.

Lanjut lagi, dari gambar di atas bisa terlihat bahwa kamera utama dengan resolusi 12MP dengan sesnsor ber-aperture f/2.2 berada di bagian bawah, sedangkan untuk kamera sekunder beresolusi 5MP ber-aparture f/2.0 berada di bawahnya.

Spesifikasi lain dari Redmi Note 5 Pro selain dual kamera adalah chipset yang akan digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 636, ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 636. Sedangkan untuk Redmi Note 5 menggunakan chipset Snapdragon 625. Bentang layar Redmi Note 5 Pro akan sedikit lenih lebar yaitu 5,9 inchi yang menawarkan resolusi FHD 2160 x 1080. Kemungkinan akan hadir dengan tiga varian yaitu versi 3/32, 4/64, dan 6/64 (RAM/ROM).

Rumor lain mengatakan bahwa Redmi Note 5 Pro akan mengusung kamera depan berkekuatan 20 MP dengan soft LED flash. Fitur ini sudah diperkenalkan pada seri Redmi Note 5a Prime. Sedangkan spesifikasi lain adalah kapasitas baterai yang akan diberikan sebesar 4000 mAh. Sangat menarik untuk ditunggu besok.

SUMBER

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply