Beberapa Sampel Hasil Bidikan Kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Kemarin baru saja Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 5 Pro untuk para Mi Fans India. Spesifikasi yang diusung cukup gahar untuk smartphone sekelas seri Redmi Note. Satu yang jadi pembeda di antara seri Redmi Note sebelumnya yaitu dibekalinya fitur dual kamera dengan kemampuan 12MP dengan lensa f/2.2 dan 5MP dengan lensa f/2.0, sedangkan untuk kamera depan malah lebih mantap lagi berkekuatan 20MP disertai Led flash di depan dan di belakang.

Baik kamera belakang (dual) maupun kamera depan mampu menghasilkan efek foto bokeh (blur di background). Dikutip dari GSMArena, hasil foto Redmi Note 5 Pro ini sungguh tidak mengecewakan. Berikut adalah beberapa contoh hasil jepretan kamera Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Hasil Foto Redmi Note 5 Pro 6

Hasil Foto Redmi Note 5 Pro 1

Hasil Foto Redmi Note 5 Pro 2

Hasil Foto Redmi Note 5 Pro 3

Hasil Foto Redmi Note 5 Pro 5

Dan untuk foto di bawah ini adalah hasil jepretan dari kamera depan Xiaomi Redmi Note 5 Pro.

Hasil Foto Redmi Note 5 Pro 4

Tanpa membandingkan hasil kamera dengan smartphone lain, hasil jepretan Redmi Note 5 Pro memang cukup memuaskan. Warna yang dihasilkan terlihat natural, tidak ada kontras yang dilebih lebihkan. Tidak mengandung unsur warna kekuningan atau kemerahan, masih terlihat natural. Untuk hasil foto di dalam ruangan yang minim cahaya juga hasilnya memuaskan, tidak seperti pada seri Redmi Note sebelumnya, terlihat jauh perbedaan hasil kameranya.

SUMBER

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply