Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 7 Terungkap, Menggunakan Chipset Snapdragon 845

Di awal tahun 2018 ini sudah banyak rumor dan bocoran bermunculan akan hadirnya smartphone baru Xiaomi. Salah satu bocoran yang baru saja muncul adalah tentang Xiaomi Mi 7. Lewat situs Playfuldroid.com sudah dibocorkan tampilan about phone dari Mi 7 yang mengungkap secara garis besar akan spesifikasi Xiaomi Mi 7 ini. Dari tampilan about phone tersebut bisa terbaca memang itu merupakan Mi 7 yang memiliki spesifikasi antara lain menggunakan prosesor berchipset Qualcomm Snapdragon 845, dual kamera utama 16MP+16MP, ditenagai baterai berkapasitas 4480 mAh, resolusi layar full HD 1920×1080, RAM 8GB, dan internal 128GB.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 7

Xiaomi Mi 7 yang merupakan salah satu smartphone flagship Xiaomi ini menjadi salah satu smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 845 octa core 2,8 GHz, mungkin jadi yang kedua setelah Xiaomi Mi Mix 2s. Dengan penggunaan prosesor yang sangat gahar tersebut, Xiaomi sudah mempersiapkan diri dengan menyematkan kapasitas sebesar 4480 mAh pada Mi 7, ini jauh lebih besar daripada pendahulunya Mi 6 yang hanya berkapasitas 3350 mAh. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar ini akan menjadikan smartphone flagship satu ini memiliki ketahanan baterai yang cukup lama.

Dengan kapasitas RAM 8GB dan internal memory 128GB seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas diyakini bahwa versi ini merupakan versi yang lebih besar, karena dikabarkan akan ada varian RAM 4GB dan internal memory 64GB yang sedikit ramah di kantong.

Kita tahu bahwa ponsel sekelas Mi 7 ini memang ditujukan untuk kalangan eksekutif. Penjualan Mi 7 juga nantinya belum diketahui apakah akan dijual secara global, mengingat untuk penjualan Xiaomi Mi 6 sendiri tidak sampai ke pasar global. Xiaomi Mi 7 diyakini akan diperkenalkan tahun ini saat pergelaran CES 2018. Kita tunggu saja.

SUMBER

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply