300 Ribu Unit Redmi Note 5 Pro Terjual Habis Kurang Dari 3 Menit [India]

Tanggal 22 Februari kemarin telah dilakukan flash sale untuk produk Xiaomi Redmi Note 5 Pro di India, ya di India bro. Penjualan secara flash sale yang dilakukan oleh Flipkart dan Mi.com tersebut diklaim menjadi penjualan tersukses dan terbesar sepanjang sejarah penjualan smartphone Xiaomi di India. Pasalnya hanya dalam waktu kurang dari 3 menit saja Redmi Note 5 Pro sudah ludes terjual. Itu adalah data yang diupdate oleh official Xiaomi India melalui akun Twitter dan Halaman Facebook mereka. Mereka mengklaim bahwa 300 ribu unit Redmi Note 5 Pro habis terjual dalam waktu kurang dari 3 menit.

Flash Sale Redmi Note 5 Pro India Sukses

Walau pihak Xiaomi mengklaim penjualan Redmi Note 5 Pro ini habis dalam 3 menit namun banyak pengguna yang merasa bahwa penjualan Redmi 5 Pro habis terjual hanya dalam beberapa detik saja setelah flash sale dimulai. Banyak juga pengguna yang kecewa karena tidak berhasil mendapatkan smartphone yang diidamkan tersebut. Hal ini karena stok yang terbatas sedangkan peminat ataupun Mi Fans India yang begitu banyak.

Kesuksesan penjualan Redmi Note 5 Pro kali ini tidak lain karena fitur yang ditawarkan smartphone satu ini sungguh menggoda selera. Beberapa fitur baru sudah disematkan pada Redmi Note 5 Pro, termasuk upgrade prosesor ke Snapdragon 636, dual kamera utama (12MP+5MP), dan kamera selfie 20MP, desain yang mirip iPhone X, dan sensor fingerprint yang lebih elegan.

Rencana Xiaomi akan melakukan flash sale lagi untuk produk Redmi Note 5 Pro ini pada 28 Februari 2018 mendatang. Penjualan Redmi Note 5 Pro ini akan dilakukan melalui Flipkart dan Mi.com langsung. Dan mereka juga mengungkapkan bahwa dalam beberapa minggu ke depan Redmi Note 5 Pro bakal tersedia secara offline di beberapa Authorized Mi Store di kota kota besar di India.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply