Varian Keramik Mi 6 (Mi 6 Ceramic Edition) Akan Segera Dijual Besok

Tidak mau kalah dengan versi terdahulunya Mi5 yang juga meluncurkan Ceramic Edition, Mi6 juga akan segera diluncurkan dan dijual dalam versi keramik. Sebenarnya jauh hari sebelumnya memang Xiaomi sudah mengumumkan bakal ada dua versi Mi6 yang akan keluar, yaitu versi glass dan versi ceramic. Namun pada saat peluncuran pertama Mi6 hanya ada versi glass saja, ini dikarenakan Xiaomi masih kesulitan bahan untuk pembuatan Mi6 Ceramic Edition, jadi kemunculan Mi6 Ceramic Edition sempat tertunda.

Xiaomi Mi6 Ceramic Edition

Namun sekarang anda tidak perlu khawatir, bagi yang sudah menunggu kehadiran Mi6 Ceramik Edition, anda akan segera mendapatkannya besok, karena Xiaomi akan menjual Mi6 versi keramik pada 23 Mei 2017 besok. Namun sekali lagi penjualan masih seputar di Tiongkok sana.

Untuk spesifikasi dan fitur yang ada pada Mi6 Ceramic Edition ini tidak berbeda dengan Mi6 Glass Edition. Masih memiliki spesifikasi yang luar biasa menggunakan chipset terbaru dari Snapdragon 835, memiliki kapasitas RAM 6GB dan internal memory 128GB. Kamera utama (Dual camera) yang dibawa pun menggunakan sensor Sony IMX386 dan Samsung S5K3M3 yang mensuport 2x optical zoom dan 4-axis OIS. Sudah menggunakan OS Android versi terbaru Nougat 7.0, dan dibekali dengan tenaga baterai 3350mAh.

Pokoknya untuk saat ini Xiaomi Mi6 ini adalah versi teratas dari semua HP Xiaomi, flagship smartphone.

Untuk harga sendiri Xiaomi Mi6 Ceramic Edition akan dibendrol di harga 2999 Yuan atau sekitar 435 US Dollar, kalau diRupiahkan ya sekitar 5,8 jutaan. Kalau sudah masuk Indonesia Mi6 ini kemungkinan akan dibendrol di atas 6 jutaan. Kita tunggu saja kehadiran Mi6 Ceramic Edition ini besok.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply