Xiaomi Mi 6 Akan Mengusung Dual Kamera Belakang dan Prosesor Snapdragon 835?

Penampakan wujud Xiaomi Mi 6 sudah bocor beberapa kali di internet. Kali ini bocoran penampakan Xiaomi Mi 6 memperlihatkan bagian belakang dari device tersebut dan sedikit spesifikasinya. Terlihat bahwa Mi 6 nantinya akan mengusung dual kamera belakang. Sebelumnya Xiaomi juga sudah merilis ponsel dengan dual kamera belakang yaitu pada Xiaomi Redmi Pro dan Xiaomi Mi 5s Plus. Jadi kemungkinan jika memang ini benar Mi 6 maka Xiaomi sudah merilis 3 device mereka yang menggunakan dual kamera belakang.

Bocoran Penampakan Xiaomi Mi 6 Dual Kamera Belakang

Dari bocoran gambar Mi 6 di atas terlihat bodi belakang Mi 6 mengkilat seperti menggunakan kaca, mirip seperti pada Mi 5 ceramic. Yang terlihat menonjol pada bodi belakang cuma dual kamera dan dual LED flash. Untuk sensor fingerprint tidak terlihat di bagian belakang, mungkin akan diletakkan di depan bersama tombol home seperti pada Xiaomi Mi 5, mungkin ya.

Bocoran lain mengatakan bahwa Xiaomi Mi 6 akan dirilis dalam dua varian, Mi 6 dan Mi 6 Plus, seperti pada Mi 5s. Dan untuk device Mi 6 yang menggunakan dual kamera belakang adalah untuk varian Mi 6 Plus. Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat tabel spesifikasi Xiaomi Mi 6 berikut.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 6

Dari gambar di atas memang ada perbedaan spesifikasi antara Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus, termasuk ukuran layar, ukuran kamera, kapasitas baterai, RAM dan internal memory, lebih jelasnya lihat saja tabel di atas.

Dari sisi prosesor kedua varian Mi 6 tersebut sama sama menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan GPU Adreno 540. Untuk kamera sendiri yang jelas Xiaomi Mi 6 sudah menggunakan kamera sensor Sony, dan itu sudah pasti untuk kelas smartphone flagship seperti Mi 6 ini.

Sementara hanya itu informasi yang ada untuk bocoran Xiaomi Mi 6 ini. Rumornya Xiaomi Mi 6 akan diperkenalkan pada 11 April atau 16 April 2017 mendatang. Kita tunggu saja kehadiran smartphone Xiaomi Mi 6 yang sebenarnya.

SUMBER

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply