Bocoran Penampakan MIUI 9 Berbasis Android Nougat 7.1

HOT!! MIUI 9 akan rilis 26 Juli 2017 KLIK DI SINI

Baru baru ini muncul bocoran foto MIUI 9 berbasis Android Nougat 7.1. Dari foto tersebut memperlihatkan bahwa MIUI 9 dengan versi 6.9.23. Xiaomi dikabarkan akan bekerja pada proyek besar MIUI 9 ini pada akhir tahun 2016 ini atau setidaknya di awal tahun 2017 nanti.

MIUI 9 Android Nougat 7.0

Dari rumor yang beredar, beberapa device Xiaomi yang akan mendapatkan update MIUI 9 Android Nougat 7.1 ini di antaranya.

Namun untuk masalah perangkat yang mendukung MIUI 9 tersebut masih belum pasti dan kemungkinan masih ada perubahan. Jadi bagi anda yang memiliki HP Xiaomi tidak terdaftar di atas, jangan khawatir, karena info di atas masih rumor dan belum ada kepastian dari pihak Xiaomi.

Perlu anda ketahui juga walau MIUI 9 didasarkan pada Android Nougat 7.1 namun kemungkinan tidak semua perangkat Xiaomi mendapatkan update ke Android 7.1. Bisa saja anda mendapatkan update ke MIUI 9 namun untuk versi Android bisa saja di versi bawahnya (Marshmallow). Seperti pada pengalaman sebelumnya bahwa tidak semua update MIUI 8 didasarkan pada versi Android Marshmallow, banyak yang masih mendapatkan Android Lollipop. Jadi hal seperti ini juga akan terjadi pada versi MIUI 9 nanti.

Tapi yang jelas, untuk update MIUI 9 nantinya bakal banyak terjadi perubahan pada fitur fiturnya. Selamat menunggu.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

No Responses to “Bocoran Penampakan MIUI 9 Berbasis Android Nougat 7.1”
  1. Pingback: Bersiaplah Mi Fans! MIUI 9 Akan Segera Diluncurkan 26 Juli Mendatang

Leave a Reply