Daftar HP Xiaomi Yang Akan Mendapatkan Update Android Nougat 7.0

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa Google sudah resmi menamakan sistem operasi Android N sebagai Android Nougat yang akan meneruskan suksesornya Android Marshmallow. Beberapa ponsel/ HP besutan Google dan Samsung sudah mulai melakukan update device mereka ke Android Nougat. Bagi anda yang saat ini menggunakan HP Nexus dan Samsung, berikut ini daftar HP Nexus dan Samsung yang akan segera mendapatkan update Android Nougat.

Update Android Nougat Nexus dan Samsung

Lalu kapan HP Xiaomi akan mendapatkan update ke Android Nougat 7.0?

Sepertinya masih terlalu dini untuk membahas kapan Xiaomi akan memberikan update terbaru Android Nougat 7.0 untuk para device-nya. Namun sudah dikonfirmasi bahwa Xiaomi akan memberikan update Android Nougat 7.0 pada 2017 nanti. Beberapa device yang akan mendapatkan update ke Android Nougat di antaranya Mi4, Mi5, Mi Max dan Redmi Note 3.

Dan seperti biasa, update Android Nougat akan dilakukan secara bertahap untuk device tertentu dahulu, kemudian disusul device Xiaomi yang lain. Menurut rumor, ada 10 ponsel Xiaomi yang rencananya akan mendapatkan update Android Nougat di 2017 nanti, termasuk Mi 4s, Redmi 2 Prime, Mi 4i, Mi 4c, Mi Pad 2, dan Mi Note Pro.

Untuk sementara ini developer Xiaomi masih berfokus pada update Android Marshmallow, mengingat update ke Android Marshmallow saja masih keteteran dan belum semua HP Xiaomi mendapatkan update ke Android Marshmallow. Jadi bagi anda yang sudah menunggu datangnya update Android Nougat 7.0 meluncur ke HP Xiaomi anda, tunggu saja perilisannya di 2017 nanti.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

No Responses to “Daftar HP Xiaomi Yang Akan Mendapatkan Update Android Nougat 7.0”
  1. Pingback: Xiaomi Akan Segera Memperkenalkan Chipset Buatan Sendiri Bernama Pinecone
  2. Pingback: Bocoran Penampakan MIUI 9 Berbasis Android Nougat 7.1

Leave a Reply