[Resmi] Google Menamakan Android N Dengan Android Nougat

Nama dan urutan sistem operasi Android memang diurutkan berdasarkan huruf alfabet. Terakhir, sistem operasi besutan Google itu mengusung nama Android Marshmallow (Android M).

Jika kemarin banyak orang (mungkin termasuk anda) yang bertanya tanya, diberi nama apakah sistem operasi penerus Andoroid M, Android N nantinya, maka kini anda sudah bisa tidur tenang karena Google sudah resmi menetapkan nama Android N adalah Android Nougat. Pengumuman nama Andorid N tersebut dilakukan melalaui akun Twitter Google.

Android N Android Nougat

Namun Google belum mengungkap untuk versi dari Andorid Nougat nantinya. Apakah Android versi 7.0 atau 6.1? Hal ini masih tanda tanya. Namun setidaknya kita sudah tahu bahwa Android N yang sebenarnya adalah Android Nougat.

Oh ya, apakah anda tahu apa itu Nougat? Jenis makanan apa itu? Mungkin banyak yang belum tahu ya. Anda tahu permen kacang? Permen yang di dalamnya berisi potongan kacang? Pasti sudah tahu lah ya. Nah, Nougat itu ya seperti permen kacang itu. Bukan nugget loh ya. Kalau nugget kan terbuat dari daging. Ini Nougat.

Ada juga kok video peluncuran Android Nougat oleh Google ini. Anda bisa lihat di Youtube.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

No Responses to “[Resmi] Google Menamakan Android N Dengan Android Nougat”
  1. Pingback: Daftar HP Xiaomi Yang Akan Mendapatkan Update Android Nougat 7.0
  2. Pingback: Download ROM MIUI 8 Global Beta Terbaru Untuk All HP Xiaomi

Leave a Reply