MIUI 8 Global Stable Resmi Dirilis Hari Ini

2 bulan yang lalu Xiaomi memperkenalkan MIUI 8 Global di India bersamaan dengan penjualan resmi Xiaomi Mi 5 di sana. Sejak saat itu, Xiaomi mulai mengembangkan MIUI 8 untuk hampir semua device Xiaomi mulai dari tahap MIUI 8 Global Beta. Hingga saat ini, sesuai jadwal, MIUI 8 Global Stable secara resmi diperkenalkan untuk umum. Anda yang sudah menunggu lama untuk perilisan MIUI 8 versi Global Stable mungkin akan sangat senang mendengar kabar ini.

Fitur Baru MIUI 8 Global Stable

Namun demikian, tidak semua device/ HP Xiaomi mendukung MIUI 8 Global Stable. Beberapa device Xiaomi, khususnya HP terbaru yang sudah mendukung ROM MIUI 8 Global Stable di antaranya Redmi 1S, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note 3 Qualcomm, Redmi Note 3 Special Edition, Redmi Note 2, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G, Redmi Note Prime, Redmi 3, Redmi 3S/Prime, Mi 2/2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 5, Mi Note, dan Mi Max 32GB.

Dan sebagai permulaan dari awal perilisan MIUI 8 Global Stable ini, akan ada beberapa device yang mendapatkan update OTA MIUI 8 Global Stable, di antaranya Redmi 1S, Mi 2/2S, Mi 4i, Redmi Note 3G, dan Redmi Note 4G. Bagi pengguna keenam HP Xiaomi tersebut, hari ini anda akan mendapatkan update OTA MIUI 8 Global Stable, namun dengan syarat, sebelumnya anda harus berada pada ROM MIUI 7 Global Stable atau MIUI 7.5 Global Stable. Untuk pengguna ROM lain anda juga bisa mengupdate ke MIUI 8 Global Stable melalui Mi Flash Tool.

Selain keenam device Xiaomi yang hari ini akan mendapatkan update MIUI 8 Global Stable, device yang lain juga akan menyusul mendapatkan update MIUI 8 Global Stable pada 25 Agustus 2016 mendatang. Jadi tunggu saja.

Untuk yang sudah tidak sabar menggunakan ROM MIUI 8 Global Stable, anda bisa download melalui LINK INI.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply