MIUI 8 Global Stable Akan Segera Dirilis Minggu Depan

MIUI secara resmi telah mengumumkan perilisan MIUI 8 Global Stable yang mungkin sudah banyak ditunggu oleh para pengguna device Xiaomi. Setelah kemarin meluncurkan versi Beta dari MIUI 8 Global, kini anda akan segera bisa menikmati versi Stable dari MIUI 8 Global. Rencana MIUI 8 Global Stable akan mulai dirilis pada 23 Agustus 2016 mendatang secara bertahap untuk tiap device Xiaomi. Tinggal menunggu beberapa hari saja dari sekarang.

MIUI 8 Global Stable Dirilis

MIUI 8 Global Stable akan dirilis secara bergilir untuk HP Xiaomi. Dan sesuai perencanaan, beberapa device Xiaomi yang akan mendapatkan update ke MIUI 8 Global Stable adalah Redmi 1S, Redmi 2, Redmi 2 Prime, Redmi Note 3 Qualcomm, Redmi Note 3 Special Edition, Redmi Note 2, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G, Redmi Note Prime, Redmi 3, Redmi 3S/Prime, Mi 2/2S, Mi 3, Mi 4, Mi 4i, Mi 5, Mi Note, dan Mi Max 32GB.

Pada 23 Agustus 2016 mendatang device Xiaomi tipe Redmi 1S, Mi 2/2S, Mi 4i, Redmi Note 3G, Redmi Note 4G akan mulai mendapatkan update OTA MIUI 8 Global Stable, dengan syarat sebelumnya anda harus menggunakan ROM MIUI 7 atau MIUI 7.5 Global Stable agar bisa mendapatkan update OTA MIUI 8 Global Stable.

Untuk pengguna HP Xiaomi tipe lain, silahkan ditunggu gilirannya. Biasanya akan mendapatkan update MIUI 8 Global Stable dalam bentuk file fastboot maupun recovery.

MIUI 8 Stable Resmi Dirilis

Download MIUI 8 Global Stable KLIK DI SINI.

Download MIUI 8 China Stable KLIK DI SINI.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

No Responses to “MIUI 8 Global Stable Akan Segera Dirilis Minggu Depan”
  1. Pingback: Download MIUI 8 Global Beta Terbaru Untuk All HP Xiaomi
  2. Pingback: Download ROM MIUI 7.5 China Stable Terbaru All HP Xiaomi
  3. Pingback: MIUI 8 Global Stable Resmi Dirilis Hari Ini
  4. Pingback: Download ROM MIUI 8 China Stable Terbaru All HP Xioami
  5. Pingback: Download ROM MIUI 8 Global Stable Terbaru Untuk All HP Xiaomi

Leave a Reply