Syarat dan Ketentuan Bonus Kuota 10GB di Jaringan 4G Indosat

Artikel kali ini masih seputar jaringan 4G Indosat dan seluk beluknya. Melanjutkan artikel sebelumnya juga, setelah saya menukar kartu lama Indosat dengan kartu 4G Indosat, dan pada intinya saya tertarik menggunakan jaringan 4G Indosat karena di samping kecepatan internet 4G Indosat di lokasi saya cukup memuaskan bisa di atas 20Mbps juga saya mendapatkan benefit bonus kuota 10GB di jaringan 4G. Lumayan lah, dengan tukar kartu 4G dapat bonus kuota 10GB yang hanya bisa digunakan di jaringan 4G Indosat.

Kecepatan Internet 4GPlus Indosat

Beberapa saat setelah saya ganti kartu juga saya mendapatkan beberapa SMS dari Indosat. Dan ada satu SMS dari Indosat yang membuat saya tertarik adalah SMS yang berisi kartu 4G telah aktif dan petunjuk untuk mendapatkan bonus kuota 10GB. Lebih jelasnya seperti gambar berikut.

SMS Kartu 4G Indosat Telah Aktif

Untuk mendapatkan kuota tambahan sebesar 10GB di jaringan 4G Indosat bisa menghubungi *123*46#. Dan benar saja saat saya menekan *123*46# ada petunjuk beberapa bonus yang didapatkan di jaringan 4G di antaranya bonus nelpon, bonus internetan, dan bonus konten seru. Jika anda memilih bonus internetan maka akan tampil “untuk dapat bonus 10GB cukup daftar Super Internet bulanan”, seperti pada gambar berikut.

Cara Mendapatkan Bonus 10GB Indosat 4G

Nah, kebetulan hari ini kuota internet habis dan bonus 10GB dari hasil penukaran kartu kemarin juga habis, maka saya berniat mendaftar paket internet lagi dan dengan maksud untuk mendapatkan bonus 10GB lagi. Masalahnya, yang belum saya ketahui sebelumnya, ternyata bonus internet 10GB di jaringan 4G Indosat tersebut hanya diberikan satu kali. Pantas saja setelah saya daftar paket Super Internet kuota bulanan yang Rp 59.900 tidak dapat bonus internet 10GB. Malah saya sempat daftar 2x paket Super Internet hari ini, pertama yang Rp 29.900 tidak dapat bonus, saya kira eror atau paket yang murah tidak dapat bonus. Kemudian dilanjut daftar paket Super Internet Rp 59.900 dan masih tetap hasilnya nihil tidak dapat bonus 10GB.

Saya sudah cari informasi di internet dan website indosatooredoo langsung, tapi yang saya tahu cuma daftar paket Super Internet dapat bonus 10GB kuota di jaringan 4G. Saya tidak tahu kalau bonus 10GB tersebut hanya diberikan sekali saja. Saya tahunya setelah saya meng-email cs Indosat langsung di [email protected] menanyakan tentang bonus yang tidak saya dapat tersebut, dan langsung mendapat balasan yang sangat mencerahkan. Intinya saya sebelumnya sudah mendapatkan bonus 10GB (saat penukaran kartu) dan bonus 10GB hanya diberikan sekali saja.

Bonus 10GB Indosat 4G Cuma Sekali

Oalah, kenapa tidak bilang dari awal mas, tiwas daftar paket Super Internet sampai 2x lagi. Saya kira tiap daftar paket Super Internet selalu dapat bonus 10GB. Tapi memang benar kalau dipikir pikir lagi, kalau tiap daftar paket Super Internet bulanan dapat bonus 10GB itu saya akui kamu (Indosat) adalah operator yang menawarkan harga paket internet paling murah di “dunia” (lebai) 😀 .

Setelah saya mendapatkan email tersebut, saya langsung cek di website Indosat tentang persyaratan mendapatkan bonus internet 10GB 4G Indosat, sekali lagi untuk memastikan apakah benar bonus 10GB cuma didapat satu kali saja. Berikut ini adalah syarat dan ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan Bonus 10GB Indosat 4G

Pada syarat dan ketentuan di atas coba anda lihat yang saya beri tanda merah. Kalau dipahami lebih dalam lagi memang bonus kuota 10GB ini hanya berlaku sekali saja. Jika anda daftar paket internet baru maka bonus kuota 4G akan hangus, dalam artian anda tidak akan mendapatkan bonus 10GB untuk yang kedua kalinya. Syarat dan ketentuan bonus internet 10GB di jaringan 4G Indosat bisa anda lihat di sini >> http://indosatooredoo.com/id/personal/connectivity/hot-deals/bonus-internet

Nah, seperti itulah syarat dan ketentuan bonus 10GB Indosat 4G, yang pada intinya hanya diberikan satu kali saja. Jadi jika anda sudah menukar kartu atau mendaftar paket Super Internet kemudian mendapatkan bonus kuota 10GB di jaringan 4G Indosat, maka pergunakan sebaik baiknya, karena bonus itu cuma diberikan sekali.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

19 Responses to “Syarat dan Ketentuan Bonus Kuota 10GB di Jaringan 4G Indosat”
  1. tri pitasari
  2. Sa
  3. paket data termurah
  4. Novia ayu anggrayni
    • Topik

Leave a Reply