Perdana Mentari Super Data Kuota 3GB Cuma 7 Ribu

Satu lagi kartu keluaran dari Indosat yaitu Mentari Super Data Bonus Kuota 3GB langsung tanpa syarat. Kuota 3GB ini bisa anda gunakan selama 24 jam penuh. Jika anda membeli langsung dari outlet Indosat, maka anda akan dikenakan harga kartu perdana Mentari Super Data ini sebesar Rp 49.000. Harga segini cukup wajar mengingat benefit yang diberikan Mentari Super Data ini cukup banyak. Di samping anda mendapatkan bonus kuota 3GB tanpa syarat, anda juga bisa menikmati kartu Mentari Super Data selama 3 bulan ke depan. Ya, masa aktif kartu Mentari Super Data ini memang cukup panjang sampai 3 bulan.

Perdana Mentari Super Data 3GB

Keuntungan lainnya, anda juga mendapatkan gratis BBM selama 3 bulan dengan kuota BBM 2MB per harinya. Jika pemakaian kuota BBM melebihi batas wajar maka otomatis akan memotong kuota reguler yang 3GB tadi. Bonus lainnya anda juga mendapatkan gratis internet unlimited dengan Indosat SuperWifi selama 3 bulan juga. Setelah registrasi kartu nanti otomatis anda akan mendapatkan benefit di atas termasuk username dan password Indosat SuperWifi. Indosat SuperWifi bisa digunakan di tempat tempat yang telah disedikan, nanti anda pilih Hotspot dengan nama “SuperWiFi-SIM” atau “SuperWiFi-WEB” untuk terhubung. Untuk mengetahui di mana saja lokasi Indosat SuperWifi bisa anda temukan dengan menekan *123*60# atau info lebih lengkap bisa anda temukan di web Indosat langsung http://www.indosat.com/Personal/Internet/Super_WiFi.

Harga Perdana Mentari Super Data 3GB

Sebenarnya kartu perdana Mentari Super Data ini adalah kartu khusus bagi anda yang hobi internetan, karena anda akan mendapatkan kuota internet yang cukup lumayan hingga 3GB. Jadi wajar jika harga kartu perdana Mentari Super Data sampai Rp 49.000. Tapi saya lihat di web Indosat saat ini sedang ada promo untuk pembelian Mentari Super Data menjadi Rp 36.000 saja, lumayan jika anda bisa mendapatkan harga promo Mentari Super Data, jadi buruan sebelum masa promo habis.

Untuk menggunakan kartu perdana Mentari Super Data 3GB ini anda tinggal mengaktifkan kartu, registrasi ke 4444, jika berhasil maka kuota 3GB beserta bonus bonus yang lain akan otomatis ditambahkan plus pulsa sebesar 3 ribu rupiah sudah masuk dalam kartu. Untuk mengetahui status dan kuota internet kartu anda, anda bisa mengecek dengan menekan *123# kemudian pilih 2. Super Internet >> pilih 7. Status & Info >> pilih 1. Status Pemakaian, kemudian tinggal anda pilih. Ada 3 pilihan, Kuota Super Internet, Kuota Bonus Kartu dan Kuota Bonus BBM Harian.

Cek Kuota 3GB Kartu Mentari Super Data

Mengabaikan masalah harga perdana Mentari Super Data di atas, per bulan Mei 2014 ini, banyak sekali yang menjual kartu perdana Mentari Super Data 3GB dengan harga yang lebih murah dari harga resmi. Biasanya antara 5 ribu sampai 12 ribu. Tapi minus kartu yang dijual tersebut masa aktifnya hanya sampai sebulan ke depan yaitu bulan Juni 2014, ya setahu saya masa aktifnya sampai Juni 2014. Coba saja anda cari di internet (di pencarian Google) kartu perdana Mentari Super Data 3GB. Biasanya banyak yang jual dengan harga murah di luar outlet resmi Indosat.

Nah, menurut pendapat pribadi saya, dengan harga antara 5 ribu, taruhlah 10 ribu per kartu perdana, anda sudah mendapatkan bonus kuota 3GB untuk satu bulan ke depan. Dan kuota tersebut bisa anda gunakan selama 24 jam penuh. Saya rasa banyak untungnya bagi anda yang hobi internetan. Mana ada paket internet seharga 10 ribu dapat kuota 3GB bisa dipakai 24 jam? Mungkin ada, tapi biasanya dipakai pada jam kalong atau jam jam di mana waktunya orang tidur. Perdana Tri yang 5GB saja harganya antara 45 ribu sampai 50 ribu. Kalau dibelikan perdana Mentari Super Data kan bisa dapat kuota 15GB tuh. Ya tapi itu tadi, cuma bisa digunakan sampai sebulan ke depan, tidak lagi 3 bulan seperti saat anda beli di outlet resmi Indosat.

Cobalah anda bandingkan dengan kartu lain, dijamin anda akan memilih kartu perdana Mentari Super Data 3GB ini. So, sekarang silahkan anda berburu perdana Mentari Super Data 3GB, soalnya saya sendiri sudah dapat 4 kartu perdana Mentari Super Data 3GB ini dengan harga 7 ribu per kartu 😀 , kalau beruntung anda juga bisa mendapatkan kartu perdana ini seharga 5 ribuan kok. Buruan sebelum anda didahului oleh yang lain 😀 . Cari sendiri yang jualan kartu Mentari Super Data 3GB ini di internet ya.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

15 Responses to “Perdana Mentari Super Data Kuota 3GB Cuma 7 Ribu”
  1. Jonnya
  2. Bila
  3. didi yan
  4. dess

Leave a Reply