Harga Kartu Perdana Tri AON Kuota 1GB, 2GB, 5GB, 8GB, 10GB, Sampai 48GB

Sebenarnya untuk tipe Kartu Perdana Tri AON yang masa aktifnya 12 bulan itu ada beberapa macam. Tri sendiri mengeluarkan kartu perdana AON dengan isi kuota yang berbeda. Tapi yang biasanya dijual di pasaran adalah Perdana Tri AON kuota 1GB, 2GB, 5GB, dan 8GB. Yang biasanya sering laris dan juga saya gunakan sampai saat ini adalah Tri AON kuota 5GB. Harga masing masing perdana juga pastinya berbeda di sesuaikan dengan kuota yang ada.

Kartu Perdana Tri AON

Kartu Perdana Tri AON ini memang dikhususkan bagi penggila internet, yang setiap harinya selalu menikmati streaming dan download. Karena kartu Tri AON ini memberikan kuota yang lebih banyak. Dalam perkembangannya, harga kartu Tri AON ini pun semakin murah, hal ini yang menjadikan kartu ini laris manis di pasaran, terutama untuk yang maniak internet.

Menggunakan kartu Tri AON ini sebenarnya banyak sekali keuntungannya. Berikut adalah benefit yang akan anda dapatkan dengan menggunakan kartu Tri AON.

1. Kuota internet bisa digunakan selama 24 jam penuh, tidak ada batasan waktu.

2. Masa aktif cukup panjang, sampai 12 bulan (1 tahun)

3. Full speed di jaringan 3G atau HSDPA sampai 7,2Mbps. Tapi tetap kecepatan internet tergantung lokasi masing masing

4. Kartu dapat digunakan pada modem maupun gadget/ smartphone

5. Bisa juga digunakan untuk telepon dan SMS setelah diisi pulsa

6. Harga kartu perdana lebih murah jika dibandingkan harga paket internet dengan kuota yang sama

7. Jika kuota reguler habis, anda masih bisa internetan full speed tapi hanya bisa mengakses 11 situs berikut

– Mobile Twitter
– Facebook
– Google
– Detik
– Kaskus
– KlikBCA
– Kompas
– Tokobagus
– Vivanews
– Okezone
– Facebook Messenger, Yahoo Messenger, Gtalk, MSN, ICQ, MySpace dan AIM melalui eBuddy

Nah, setelah anda mengetahui beberapa keuntungan menggunakan kartu Tri AON, berikut adalah macam macam tipe kartu Perdana Tri AON beserta harganya. Tapi untuk harga berikut bisa berbeda di lokasi anda, bahkan di tempat saya harga perdana Tri AON bisa berbeda padahal di satu kawasan pertokoan/ pusat komputer. Jadi berikut ini harga yang ada di Kota saya Semarang.

1. Perdana Tri AON kuota 1,GB

Harga Rp 20.900

2. Perdana Tri AON kuota 3GB

Harga Rp 46.900

3. Perdana Tri AON kuota 4GB

Harga Rp 62.800

4. Perdana Tri AON kuota 5GB

Harga Rp 76.300

5. Perdana Tri AON kuota 6GB

Harga Rp 89.900

6. Perdana Tri AON kuota 8GB

Harga Rp 102.900

7. Perdana Tri AON kuota 10GB

Harga Rp 143.400

Selain 7 tipe kartu perdana Tri AON di atas, kabarnya ada lagi kartu Tri AON dengan kuota 21GB masa aktif sampai 3 tahun. Kuota 21GB bisa digunakan selama 24 jam penuh dengan harga sekitar 180 ribu. Dan juga ada yang kuota 48GB dengan harga sekitar 290 ribuan. Cuma saya sendiri belum pernah membelinya bahkan belum pernah melihatnya secara langsung, tapi memang ada yang jual kok.

Oh ya, harga kartu perdana Tri AON di atas bisa beda beda tiap konter loh ya, jadi itu cuma harga patokan saja, ya paling tidak jauh dari ahrga di atas.

Di samping itu, jika kuota Tri AON di atas dirasa kurang besar buat anda, ada lagi Kartu Tri Indie dengan kuota sampai 15GB, 17Gb bahkan sampai ada yang kuota 58GB. Tapi biasanya stok Kartu Tri Indie ini jarang ada. Mungkin karena harganya yang relatif lebih murah dengan kuota yang berlimpah, makanya banyak yang tertarik.

Nah, itulah sedikit penjelasan saya mengenai macam tipe dan harga kartu perdana Tri AON dengan masa aktif sampai 1 tahun. Di samping memang memiliki beberapa keuntungan, mungkin speed yang anda dapatkan tidak selalu cepat. Untuk masalah speed internet sih memang semua tergantung lokasi masing masing. Jika anda beruntung, menggunakan kartu Tri AON ini bisa dapat speed internet yang maksimal. Tapi jika anda belum beruntung, maka anda jangan salahkan Tri nya karena speed yang anda dapatkan lemot. Masih banyak pilihan provider GSM kok, jadi tinggal pilih saja mana yang sekiranya cocok dengan lokasi anda.

Update!!!

Berhubung jaringan 4G Tri sudah mulai diluncurkan di beberapa kota, ada baiknya anda cek untuk daftar paket internet 4G Tri yang harganya jauh lebih murah dengan kuota yang melimpah. Selengkapnya bisa anda baca di artikel saya >> https://teknikit.com/2017/03/berburu-paket-internet-murah-kuota-melimpah-speed-kenceng.html

Klik salah satu tombol share di atas/di samping, jika ingin berkomentar scroll ke paling bawah

Artikel bermanfaat lainnya...

Klik Untuk Berkomentar

39 Komentar

  1. faris November 25, 2015
  2. tika yulianti December 3, 2015
  3. teguh santoso February 18, 2016
  4. Johny July 30, 2017

Tinggalkan Komentar Anda