Game Flappy Bird Akan Hadir Lagi Agustus 2014 Mendatang

Pasti anda sudah pada tahu dengan game satu ini, Flappy Bird. Game Flappy Bird sudah terkenal di kalangan pengguna Android dan iOS. Bahkan game satu ini di awal 2014 lalu sempat booming dan menjadi fenomenal lantaran banyak yang mengabarkan bahwa game dengan desain grafis minimalis ini ternyata susah untuk dimainkan. Mendengar kabar seperti itu tentu saja banyak kalangan gamer terutama pengguna Android dan iOS penasaran, sesulit apa sih game Flappy Bird itu. Saking banyaknya yang penasaran, game Flappy Bird ini sebelum ditarik dari peredaran Google Playstore sempat diunduh lebih dari 50 juta kali. Padahal umur game tersebut di Playstore baru beberapa bulan.

Flappy Bird Hadir Lagi Agustus 2014

Kepopuleran game Flappy Bird ini sempat menjadikan pengembang game tersebut ( Dong Nguyen) asal Vietnam ini terkenal dan menjadi artis dadakan pada Februari 2014 lalu. Nguyen juga sempat berpenghasilan 50 ribu dollar AS dari iklan yang ditampilkan dari game Flappy Bird tersebut. Waw, jadi artis dan kaya mendadak.

Di sisi lain dari game Flappy Bird yang fenomenal dan terkenal tersebut ternyata ada sisi negatifnya. Dikabarkan bahwa saking susahnya game ini untuk dimainkan, banyak para gamer yang menjadi frustasi hanya karena Flappy Bird ini. Tengok saja di Youtube, banyak sekali orang yang telah mengunggah video dengan tema Flappy Bird karena ke-frustasian mereka. Mereka memperlakukan ponsel/ smartphone mereka setelah memainkan game Flappy Bird ini dengan membanting, memecah, memalu, membuang, menabraknya dengan mobil, dan kawan kawannya. Ini dikarenakan mereka kesulitan untuk menaklukkan game satu ini. Ini sangat tidak pantas untuk ditiru.

Untuk mengantisipasi tindakan negatif lebih lanjut dari pengguna yang sudah memainkan game Flappy Bird ini, maka Nguyen sendiri langsung mencabut peredaran game Flappy Bird dari Playstore dan Apple store di Februari 2014 lalu. Hal ini Nguyen lakukan juga dikarenakan dia sering diteror oleh beberapa orang dikarenakan game buatannya tersebut terlalu sulit untuk dimainkan dan banyak membuat orang “stress”. Kalaupun yang memainkan game ini tidak menjadi frustasi, pastinya dia akan menjadi kecanduan setelah memainkan game Flappy Bird ini. Ini sungguh harus dihindari, karena mengajarkan pada sesorang untuk lupa waktu dengan bermain game melulu. Itulah alasan kenapa Flappy Bird ditarik dari peredaran Playstore walau sebenarnya sangat sangat menguntungkan bagi pengembangnya.

Nah, setelah hampir 3 bulan Google Playstore ditinggalkan oleh Flappy Bird, secara mengejutkan pengembang game tersebut, Nguyen, mengumumkan bahwa game Flappy Bird tak lama akan hadir kembali. Dalam wawancaranya dengan CNBC, Nguyen mengatakan bahwa game Flappy Bird akan masuk lagi di peredaran Playstore dan Apple Store pada Agustus 2014 mendatang. Akan tetapi konsep dari game Flappy Bird yang baru ini akan berbeda dengan sebelumnya. Dikatakan bahwa Flappy Bird nantinya bisa mendukung multiplayer, jadi para pemain akan bisa saling adu skill mengendalikan burung kecil mereka melewati pipa pipa hijau secara real time. Nguyen juga mengungkapkan bahwa Flappy Bird yang baru ini tidak akan membuat pemainnya stress ataupun kecanduan. Dijamin New Flappy Bird akan lebih menarik dari pendahulunya. Kita tunggu saja kehadirannya.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

2 Responses to “Game Flappy Bird Akan Hadir Lagi Agustus 2014 Mendatang”
  1. download

Leave a Reply