Smartfren Andromax C HP Android Termurah Smartfren

Saat ini Smartfren Andromax C menjadi ponsel android termurah yang dikeluarkan oleh pihak Smartfren. Sebenarnya kehadiran Smartfren Andromax C ini bersamaan dengan diluncurkannya Smartfren Andromax V yang sudah saya bahas kelebihan dan kekurangannya beberapa hari yang lalu. Kedua smartphone ini memang sama-sama hadir di bulan Juni 2013 lalu. Akan tetapi untuk spesifikasi Smartfren Andromax C ini lebih minimal jika dibandingkan dengan Smartfren Andromax V. Apa saja fitur yang ada pada Smartfren Andromax C ini? Mari kita bahas.

Mulai dari ukuran HP Smartfren Andromax C ini lebih mungil dibandingkan Smartfren Andromax V. Ukuran layar Smartfren Andromax C hanya 4 inch IPS-LCD High Quality Screen dengan resolusi layar 480 x 800 piksel, tapi dengan ukuran layar seperti ini masih cukup puas untuk memainkan game ataupun untuk browsing internet. Tebal HP ini lebih dari 1 cm (11 mm) tapi masih enak untuk digenggam.

Smartfren-Andromax-C

Untuk urusan prosesor, Smartfren Andromax C masih menggunakan Qualcomm MSM8625 Dual Core 1 Ghz, GPU Adreno 203. Memiliki 512 MB RAM dan memiliki kapasitas penyimpanan telepon (internal memory) sebesar 4 GB. Tapi walau internal memory cuma 4 GB, Smartfren Andromax C ini masih ada slot eksternal memori Micro SD yang bisa anda isi hingga 32 GB. Pada Andromax C ini masih menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS), untuk saat ini OS ICS masih terbilang stabil walau ada versi yang lebih tinggi yaitu Jelly Bean.

Untuk koneksi sendiri Smartfren Andromax C sudah mendukung EVDO Rev A, mendukung kecepatan hingga 3,1 Mbps. Dan seperti ponsel Andromax lainnya, Andromax C juga mendukung Dual On sim card, jadi bisa untuk CDMA dan GSM. Fitur koneksi lainnya yaitu adanya Wifi dan bluetooth. Wifi di sini bukan cuma sekedar menerima sinyal Wifi, tapi ponsel ini juga bisa digunakan sebagai pemancar Wifi, istilahnya Tethering Hostspot yang bisa digunakan sampai 5 pengguna.

Pada fitur multimedia, Smartfren Andromax C hanya dibekali satu buah kamera utama dengan ukuran 2 MP, cukup lumayan hasilnya untuk memotret gambar di luar ruangan, tapi kurang jernih hasilnya jika dipakai untuk memotret di dalam ruangan. Juga adanya radio FM dan aplikasi standar ponsel Android lainnya seperti Google Drive, Google Search, Google Mail, GTalk, dan lain-lain.

Harga-Smartfren-Andromax-C

Untuk harga sendiri cukup murah, Smartfren Andromax C ini menjadi ponsel Android paling murah yang dikeluarkan oleh Smartfren. Hanya dengan harga 600 ribuan (Rp 649.000,-) anda sudah bisa mendapatkan Smartfren Andromax C. Harga ini sudah termasuk bonus paket data Smart Plan selama sebulan, kuota 1,5 GB, gratis 60 SMS, gratis nelpon selama 20 menit ke operator lain, dan gratis nelpon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren.

Spek-Smartfren-Andromax-C

NB: Mengingat terbatasnya stok Smartfren Andromax C ini, bagi yang mau pesan Smartfren Andromax C bisa menghubungi saya lewat Halaman Kontak Blog ini. Atau bisa tanya-tanya ke saya lewat YM berikut jika saya lagi online. Harga Rp 649.000,- belum termasuk ongkos kirim. Ongkir tergantung kota anda juga. STOK TERBATAS. Terimakasih sebelumnya.

STOK KOSONG

Artikel bermanfaat lainnya...

35 Comments

  1. dessy
  2. Hendra.Jr
  3. IQBAL NUGROHO
  4. lenny

Leave a Reply