Google Adsense Per 1 Februari 2012 Sudah Support Bahasa Indonesia

Kabar gembira datang buat para Blogger Nasional nih (Blogger Indonesia). Yang sudah lama manunggu, wait and see, menunggu dukungan Google Adsense untuk blog berbahasa Indonesia, yang sedang menunggu kepastian kapan Google Adsense mendukung bahasa Indonesia, karena sebelumnya memang banyak tersebar gosip bahwa tidak lama lagi Google Adsense akan mendukung Bahasa Indonesia. Sekarang anda tidak perlu menunggu lagi, karena penantian anda sekarang sudah terwujud. Sekarang anda sudah bisa bersorak sorai, bergembira, karena per 1 Februari 2012 kemarin Google secara resmi telah mengumumkan dukungan Google Adsense untuk bahasa Indonesia. Yeaahhhhh!!!!!

Kabar ini baru pagi ini saya dengar setelah saya mengunjungi Blog Masyhury yang kebetulan pagi ini dia juga berkomentar di Blog ini. Makasih mas atas kunjungan, komentar dan informasinya.

Kabar Google Adsense sudah support Bahasa Indonesia ini bukan gosip atau isu atau hoax loh, karena di blog Google sendiri mereka secara resmi mengumumkan dukungan Google Adsense untuk Bahasa Indonesia.

Kabar baik ini sebenarnya menimbulkan penyesalan bagi saya, loh kenapa? Karena belum lama ini saya juga pernah mencoba keberuntungan mendaftarkan Blog ini untuk mendapatkan akun Google Adsense. Tepatnya pada Minggu, 29 Januari 2012 kemarin saya mendaftrakan Blog ini untuk Google Adsense. Saya tahu memang blog berbahasa Indonesia waktu itu belum didukung. Setelah 5 bulan yang lalu gagal mendapatkan akun Google Adsense menggunakan blog ini, minggu kemarin saya mencoba keberuntungan lagi. Tapi memang aneh, permohonan saya ditolak karena bahasa yang tidak didukung, padahal hari ini, 3 hari setelah permohonan saya ditolak Google sudah support bahasa Indonesia. Memang belum beruntung deh, terpaut 3 hari gan….

Tapi masih ada kesempatan kok, kan masih bisa mengajukan permohonan lagi, pengajuan ulang untuk blog ini, dan mudah-mudahan bisa diterima.

Bagi teman-teman yang mempunyai blog berbahasa Indonesia sekarang tidak usah repot-repot lagi daftar Google Adsense melalui pihak ketiga, silahkan mencoba untuk mengajukan permohonan untuk Google Adsense dengan blog bahasa Indonesia anda. Tapi jangan asal daftar loh, pastikan blog sudah terindeks di halaman pencarian Google dan juga sudah ada visitor/pengunjung. Jangan blog yang masih sepi didaftarkan, kemungkinan ditolak ya lebih besar nanti.

Oke sedikit info dari saya mengenai dukungan Google Adsense untuk blog berbahasa Indonesia, semoga menjadikan para blogger Indonesia lebih semangat untuk ngeblog. KEEP BLOGGING.

Artikel bermanfaat lainnya...

37 Comments

  1. $$

Leave a Reply