Xiaomi Redmi 4a Akhirnya Mendapatkan Update MIUI 9 Global Stable

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya pengguna smartphone Xiaomi Redmi 4a mendapatkan update ke MIUI 9 Global Stable. Sebenarnya untuk update MIUI 9 untuk Redmi 4a sudah ada sebelumnya, namun masih versi Global Beta/Developer. Jadi untuk update kali ini adalah versi Global Stable dari Redmi 4a. Versi Global Stable memungkinkan pengguna lebih nyaman dengan ROM yang mereka pakai, lebih stabil, berkurangnya bug yang mengganggu, dan pastinya sudah dioptimasi.

MIUI 9 Global Beta Redmi 4a

Tidak tanggung tanggung, Xiaomi langsung mengupdate MIUI 9 Redmi 4a ini ke versi MIUI 9.2, karena memang saat ini sudah banyak device Xiaomi yang mendapatkan update ke MIUI 9.2 dan device yang paling baru adalah Redmi 4a.

Untuk changelog update MIUI 9 Global Stable Redmi 4a ini bisa anda CEK DI SINI.

Anda bisa melakukan update langsung lewat updater jika Redmi 4a anda sudah mendapatkan notifikasi update ke MIUI 9.2 Global Stable, atau bisa juga download Full ROM MIUI 9.2 Redmi 4a, atau bisa juga anda melakukan flashing ROM lewat PC/ komputer jika update tanpa PC tidak bisa dilakukan. Jangan lupa sebelum melakukan update alangkah lebih baik jika anda backup dulu seluruh file dan data HP anda karena proses update ke MIUI 9 Global Stable ini akan menghapus data dan aplikasi.

Untuk mendownload Full ROM MIUI 9.2 Redmi 4a KLIK DI SINI.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

Leave a Reply