Ponsel Xiaomi Redmi 1s Akhirnya Mendapatkan Update MIUI 9 Juga

Ada yang masih menggunakan smartphone Xiaomi Redmi 1s sampai sekarang? Kalau masih ada berarti anda adalah orang yang setia, atau mungkin karena terpaksa ga ada dana buat ganti HP baru? wkwkwkwkwkw. Gak usah berkecil hati, Redmi 1s merupakan salah satu smartphone legend Xiaomi, kenapa legend? Anda tahu belum, bahwa Redmi 1s ini merupakan ponsel XIAOMI pertama yang dijual secara resmi di Indonesia. Penjualan waktu itu dilakukan dengan cara flash sale di salah satu toko online di Indonesia, sama seperti ponsel Xiaomi yang lain hingga sekarang. Flash sale Redmi 1s dilakukan pada akhir tahun 2014.

MIUI 9 Redmi 1s

Namun di sini kita gak akan membahas mundur ponsel Redmi 1s. Anda yang saat ini masih menggunakan Redmi 1s mungkin bisa bersenang hati, pasalnya setelah beberapa bulan Xiaomi meluncurkan MIUI 9 untuk beberapa device mereka, akhirnya di detik ini Redmi 1s kebagian juga update ke MIUI 9. Update MIUI 9 untuk Redmi 1s ini sementara hanya bisa dilakukan lewat OTA. Beberapa pengguna mungkin belum mendapatkan pemberitahuan update OTA, untuk itu anda bisa download full ROM yang akan saya berikan di bawah artikel nanti.

Untuk update MIUI 9 Redmi 1s ini masih menggunakan Android Kitkat, hahaha, berapa tahun bertahan di Kitkat ya? Namun gak perlu berkecil hati, walau masih Kitkat namun fitur yang ada pada MIUI 9 Redmi 1s ini bisa dianggap lebih lengkap jika dibandingkan dengan MIUI 9 yang diberikan pada adik adiknya, seperti adanya fitur Split Screen, Search for Apps, Dual Apps, juga kustomisasi Quick Card. Mungkin fitur yang banyak dicari oleh pengguna pada MIUI 9 ini adalah Split Screen. Tidak semua device Xiaomi yang kebagian update MIUI 9 diberikan fitur Split Screen, beruntunglah buat pengguna Redmi 1s ini.

Silahkan anda bereksplorasi sendiri, update sekarang juga ke MIUI 9 untuk device Redmi 1s anda. Tidak perlu menggunakan PC/komputer, bisa langsung lewat HP, jika ada pemberitahuan update ke MIUI 9. Atau bisa juga download full ROM MIUI 9 Redmi 1s v9.2.2.0 berikut ini.

Download full ROM: http://bigota.d.miui.com/V9.2.2.0.KHCMIEK/miui_HM1SWCGlobal_V9.2.2.0.KHCMIEK_f350dac570_4.4.zip

Download ROM terbaru Redmi 1s: http://en.miui.com/download-226.html

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

No Responses to “Ponsel Xiaomi Redmi 1s Akhirnya Mendapatkan Update MIUI 9 Juga”
  1. Pingback: Daftar HP Xiaomi Yang Kira-kira Akan Mendapatkan Update MIUI 10

Leave a Reply