Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Snapdragon) Mendapatkan Giliran Update MIUI 9 Global Stable

Setelah menunggu giliran update MIUI 9 Global Stable, kini para pengguna Xiaomi Redmi Note 3 Pro bisa berbahagia, karena sekarang anda bisa mengupdate device anda ke MIUI 9 Global Stable. Sebelumnya Xiaomi memang sudah memberikan update MIUI 9 bagi pengguna Redmi Note 3 Pro, akan tetapi masih dalam versi beta. Dan dalam pengembangannya, dengan melakukan berbagai macam bug yang ada pada MIUI 9 Global Beta, akhirnya mereka resmi merilis versi Stable dari MIUI 9.

MIUI 9 Global Stable Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Bagi anda pengguna Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang sebelumnya masih menggunakan ROM Global Stable versi 8.5, anda bisa langsung melakukan update ke MIUI 9 versi 9.2.4.0. Bagi yang sebelumnya sudah menggunakan MIUI 9 versi Global Beta, anda juga bisa melakukan update ke MIUI 9 Global Stable lewat OTA. Namun beberapa pengguna mungkin mengalami kegagalan update ke MIUI 9 Global Stable ini lewat updater, saya sarankan bagi yang gagal update lewat Updater sebaiknya anda langsung flash menggunakan Mi Flash Tool.

Beberapa pengguna sudah mendapatkan pemberitahuan update MIUI 9 melalui OTA, namun beberapa juga masih belum mendapatkan update, sabar saja tunggu giliran. Tapi kalau anda gak mau menunggu, tenang, anda bisa langsung melakukan update ke MIUI 9 dengan cara mendownload full ROM recovery dan ROM Fastboot.

Apa saja yang baru pada MIUI 9 Global Stable untuk Redmi Note 3 Pro ini, anda bisa langsung melihat full changelog nya DI SINI.

Oh ya, update MIUI 9 Global Stable ini sementara hanya di khususkan untuk pengguna Xiaomi Redmi Note 3 Pro atau Redmi Note 3 Snapdragon, untuk pengguna Redmi Note 3 Mediatek dan Redmi Note 3 Special Edition sementara belum ada update ke MIUI 9 Global Stable.

Anda bisa langsung mendownload ROM MIUI 9 Global Stable Redmi Note 3 Pro melalui link di bawah.

Download Recovery ROM: http://bigota.d.miui.com/V9.2.4.0.MHOMIEK/miui_HMNote3ProGlobal_V9.2.4.0.MHOMIEK_ff6e34fdb1_6.0.zip

Download Fastboot ROM: http://bigota.d.miui.com/V9.2.4.0.MHOMIEK/kenzo_global_images_V9.2.4.0.MHOMIEK_20180116.0000.00_6.0_global_aefc0557d9.tgz

ROM versi terbaru Redmi Note 3: http://en.miui.com/download-301.html

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

No Responses to “Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Snapdragon) Mendapatkan Giliran Update MIUI 9 Global Stable”
  1. Pingback: Daftar HP Xiaomi Yang Kira-kira Akan Mendapatkan Update MIUI 10

Leave a Reply