Smartphone Xiaomi Lawas Ini Dikabarkan Akan Mendapatkan Update MIUI 9

Kehadiran MIUI 9 pada 26 Juli 2017 mendatang masih menjadi perbincangan hangat di kalangan Mi Fans. Beberapa dari mereka mengharapkan kehadiran fitur baru yang ada pada MIUI 9 yang pastinya lebih ringan, lebih powerfull, dan yang pasti lebih stabil. Banyak pertanyaan tentang apa saja fitur baru yang akan dihadirkan pada MIUI 9. Namun dari semua pertanyaan tersebut, yang paling penting di sini adalah, device apa saja yang akan mendapatkan update ke MIUI 9?

Ponsel Xiaomi Mi2s Update MIUI 9

Sudah jelas pastinya tidak semua device Xiaomi akan kebagian update MIUI 9. Apalagi saat peluncuran pertama MIUI 9 nantinya. Hanya ada beberapa ponsel Xiaomi yang akan mencicipi update MIUI 9 untuk pertama kalinya.

Untuk kabar yang sudah beredar, yang sudah jelas akan mendapatkan update MIUI 9 adalah smartphone Xiaomi Mi6. Xiaomi Mi6 ini merupakan smartphone keluaran terbaru yang diluncurkan bulan April 2017, dan dipastikan akan mendapatkan update MIUI 9. Lantas selain Mi6, device manalagi yang juga akan mendapatkan update MIUI 9?

Sebuah pernyataan dari official Xiaomi bahwa salah satu device yang nantinya juga akan kebagian update MIUI 9 adalah smartphone paling lawas Xiaomi yaitu Xiaomi Mi2/ Mi2s. Ponsel Mi2/ Mi2s sendiri per 2017 sendiri usianya sudah mencapai 5 tahun sejak rilis pertama dulu. Jika memang Mi2/ Mi2s kebagian update MIUI 9 berarti itu merupakan kabar baik, artinya device lama saja kebagian update MIUI 9 apalagi device baru?

Update MIUI 9 Ponsel Xiaomi Mi2 Mi2s

Update MIUI 9 Ponsel Xiaomi Mi2 dan Mi2s

Namun demikian deputi direktur Xiaomi sendiri, Huan Long, membenarkan kabar tersebut. Namun untuk update MIUI 9 untuk Mi2/ Mi2s tidak diprioritaskan, artinya Mi2/ Mi2s akan mendapatkan update MIUI 9 beberapa hari atau bahkan mungkin beberapa bulan kemudian setelah rilis resmi MIUI 9.

Kita tunggu saja update MIUI 9 ini untuk device Xiaomi Mi2/ Mi2s. Mungkin ada di antara kalian (orang Indonesia) yang menggunakan ponsel Mi2/ Mi2s? Kalau sepemikiran saya kemungkinan 99% Mi Fans Indonesia tidak ada yang pakai kali ya?

Satu bocoran lagi dari saya, bahwa pengguna Mi6 dan Redmi Note 4x wajib berbahagia karena device anda akan kebagian update MIUI 9 kloter pertama. Sekian.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

No Responses to “Smartphone Xiaomi Lawas Ini Dikabarkan Akan Mendapatkan Update MIUI 9”
  1. Pingback: Ponsel Xiaomi Apa Saja Yang Bakal Kebagian Update MIUI 9?

Leave a Reply