Ponsel Xiaomi Apa Saja Yang Bakal Kebagian Update MIUI 9?

Oke, berbicara masalah MIUI 9 lagi nih. Bagi anda yang saat ini masih bertanya tanya, device apa saja sih yang bakalan mendapatkan update MIUI 9, maka kali ini akan saya beberkan langsung daftar HP Xiaomi yang bakal kebagian update MIUI 9. Ini juga saya ambil langsung dari official MIUI Forum.

Ponsel Xiaomi Yang Mendapatkan Update MIUI 9 Beta

Sebelumnya, bagi pengguna ponsel Xiaomi Mi6 dan Redmi Note 4 Qualcomm atau Redmi Note 4x, anda bisa berbahagia lebih awal karena device anda akan kebagian update MIUI 9 untuk yang pertama kali. Setelah itu baru device Xiaomi yang lain yang kebagian update secara bergilir.

Nah berikut ini daftar ponsel Xiaomi yang nantinya akan kebagian update MIUI 9.

Mi 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5c, Mi 5, Mi 4S, Mi 4c, Mi 4, Mi 3, Mi 2/2S, Mi MIX, Mi Max 2, Mi Max, Mi Note 2, Mi Note/Pro, Mi Pad 2, Mi Pad 1, Redmi Note 4X (MTK), Redmi Note 4X (SD), Redmi Note 4, Redmi Note 3 (MTK), Redmi Note 3 (SD), Redmi Note 2, Redmi Note, Redmi Pro, Redmi 4X, Redmi 4A, Redmi 4, Redmi 4 Prime, Redmi 3S/Prime, Redmi 3, Redmi 2A, Redmi 2/Prime, Redmi 1S, dan Redmi 1.

HP paling tua Xiaomi pun juga akan kebagian update MIUI 9 yaitu Mi2/ Mi2s.

Apakah ponsel anda masuk dalam daftar penerima update MIUI 9 di atas? Berbahagialah, hahaha. Apakah ponsel anda tidak masuk dalam daftar update di atas? Jangan bersedih, tapi menangislah, hahaha. Yak, ada device yang tidak masuk dalam daftar update MIUI 9 di atas yaitu Xiaomi Mi4i, atau jangan jangan pihak Xiaomi kelupaan menuliskannya? Mudah mudahan saja. Masih ada temennya kok, Mi Pad 3, Redmi Note Prime juga tidak ada atau mungkin belum masuk daftar.

Perlu anda ketahui juga untuk update MIUI 9 ini nanti sementara adalah versi Beta dulu (ROM Beta/ developer) dan kemungkinan masih Beta China. Untuk yang Global atau Beta Global mungkin bisa sabar menunggu.

Oke, kita tunggu saja tanggal mainnya nanti 26 Juli 2017.

SUMBER

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

Leave a Reply