Galeri Foto Unboxing Xiaomi Redmi 4 Prime

Xiaomi Redmi 4 resmi dirilis pada bulan November 2016 ini. Redmi 4 yang dirilis menawarkan 3 varian yang berbeda di antaranya Redmi 4 standar, Redmi 4 Prime, dan Redmi 4a. Masing masing device Redmi 4 tersebut memiliki beberapa perbedaan terutama dari sisi hardware. Namun bisa dimabil kesimpulan dari ketiga varian Xiaomi Redmi 4 tersebut, spesifikasi yang lebih unggul dipegang pada Redmi 4 Prime, sedangkan spesifikasi yang paling rendah dipegang oleh Redmi 4a. Ini juga dibuktikan dengan harga yang dibendrol oleh masing masing device. Xiaomi Redmi 4 Prime ditawarkan dengan harga yang lebih mahal dan Redmi 4a ditawarkan paling murah di antara yang lain. Untuk lebih jelasnya bisa anda baca lagi perbedaan ketiga varian Xiaomi Redmi 4.

Beberapa pengguna juga sudah ada yang melakukan unboxing smartphone Xiaomi Redmi 4, terutama untuk varian Redmi 4 Prime karena memang lebih unggul daripada Redmi 4 standar maupun Redmi 4a. Redmi 4 Prime ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan disandingkan GPU Adreno 506. Internal memory 32GB dan RAM 3GB. Cukup tangguh memang spesifikasi hardwarenya karena dari hasil Antutu Benchmark menunjukkan angka 62 ribuan. Sedangkan kamera yang diusung masih berkekuatan 13MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera sekunder.

Berikut adalah foto unboxing Xiaomi Redmi 4 Prime.

unboxing-redmi-4-prime-2

unboxing-redmi-4-prime-4

unboxing-redmi-4-prime-5

unboxing-redmi-4-prime-6

unboxing-redmi-4-prime-7

unboxing-redmi-4-prime-8

unboxing-redmi-4-prime-9

unboxing-redmi-4-prime-10

unboxing-redmi-4-prime-11

Sejak diluncurkannya Xiaomi Redmi Pro, sepertinya body smartphone keluaran berikutnya menggunakan konsep yang sama dengan Redmi Pro. Ciri khas yang ditunjukkan adalah casing belakang berbahan metal curve, memiliki garis di atas dan bawah, kaca layar berbentuk 2,5D, dan yang pasti lokasi speaker berada di bagian bawah simetris dengan loasi microphone . Apakah ini sudah pasti menjadi ciri khas smartphone Xiaomi? Kita nantikan saja rilis smartphone berikutnya apakah masih mengusung desain yang sama atau tidak.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply