Galeri Foto Unboxing Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi  Redmi Note 4 sudah dirilis bulan Agustus 2016 kemarin. Sementara ini penjualan Xiaomi Redmi Note 4 ini masih sebatas di negara China saja. Dan kemungkinan di Indonesia juga akan segera bisa ditemukan banyak distributor yang menjual Xiaomi Redmi Note 4 ini. Beberapa pengguna atau fans berat Xiaomi dari Tiongkok sana juga sudah ada yang melakukan unboxing Xiaomi Redmi Note 4 ini.

Dari foto hasil unboxing Xiaomi Redmi Note 4 di bawah ini, terlihat jelas bagaimana bentuk fisik dari Redmi Note 4 dan apa saja yang ada dalam paket pembelian Xiaomi Redmi Note 4 ini. Secara garis besar, seperti biasa, seri Note untuk Xiaomi ini memiliki bentang layar 5,5 inchi. Tak lupa fitur finger print juga disematkan untuk smartphone keluaran terbaru dari Xiaomi.

Foto Xiaomi Redmi Note 4 1

Foto Xiaomi Redmi Note 4 2

Foto Xiaomi Redmi Note 4 3

Foto Xiaomi Redmi Note 4 4

Foto Xiaomi Redmi Note 4 5

Foto Xiaomi Redmi Note 4 6

Foto Xiaomi Redmi Note 4 7

Foto Xiaomi Redmi Note 4 8

Foto Xiaomi Redmi Note 4 9

Xiaomi Redmi Note 4 ini hadir dalam dua varian, versi internal memory 16GB + RAM 2GB dan versi internal memory 64GB + RAM 3GB. Selain internal mememory dan RAM kedua versi Redmi Note 4 tersebut memiliki spesifikasi yang sama. Untuk harga sendiri saat ini di China sana Xiaomi Redmi Note 4 varian internal memory 16GB berada di harga 899 Yuan atau sekitar 1,8 jutaan. Sedangkan varian internal memory 64GB berada di harga 1199 Yuan atau jika dirupiahkan sebesar 2,4 jutaan.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

No Responses to “Galeri Foto Unboxing Xiaomi Redmi Note 4”
  1. Pingback: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Berprosesor Helio X20

Leave a Reply