Bocoran Xiaomi Mi Note 2 Berprosesor Qualcomm Snapdragon 821

Baru sekedar rumor dan diperkirakan akan diperkenalkan pada September 2016 mendatang, Xiaomi Mi Note 2 sudah menampakkan diri. Kali ini muncul lagi bocoran Xiaomi Mi Note 2 datang dari Gizmochina. Dari foto bocoran yang beredar, Xiaomi Mi Note 2 akan mengusung teknologi prosesor terbaru dari Qualcomm Snapdragon 821. Juga akan mengusung layar OLED dengan bentang layar 5,5 inchi.

Bocoran Xiaomi Mi Note 2

Untuk kapasitas internal memory dikabarkan smartphone flagship satu ini akan disokong internal memory 128GB dengan RAM 6GB. Dari foto di atas juga terlihat bahwa Xiaomi Mi Note 2 ini nantinya akan menggunakan dual rear camera dan dual LED flash. Namun belum dikonfirmasi berapa mega pixel kekuatan kamera yang dibenamkan.

Foto Penampakan Xiaomi Mi Note 2

Foto Xiaomi Mi Note 2

Dari beberapa foto bocoran Xiaomi Mi Note 2 di atas juga terlihat smartphone satu ini menggunakan teknologi layar melengkung (curved display) mirip mirip pada Samsung Galaxy S6 Edge. Kita lihat saja apakah Xiaomi Mi Note 2 ini bisa bersaing dengan produk Samsung.

Untuk harga belum ada informasi resminya berapa harga Xiaomi Mi Note 2 ini akan dijual. Namun jika melihat dari spesifikasinya yang cukup gahar tersebut diperkirakan Mi Note 2 ini akan dijual di kisaran harga 5 jutaan ke atas, Kita tunggu saja kedatangannya pada bulan depan.

Artikel bermanfaat lainnya...

Leave a Reply