Mengintip Halaman Facebook Operator Smartfren, AHA dan Flexi

Di penghujung bulan Maret 2012 ini saya akan berbagi sedikit intermezo mengenai Halaman Penggemar Facebook dari beberapa provider (ISP) CDMA besar di Indonesia seperti Smartfren, AHA, dan Flexi. Kenapa saya menyebut ketiga provider tersebut sebagai provider besar CDMA? Karena saya melihat perkembangan dari ketiga provider tersebut. Perkembangan di sini menyangkut dukungan teknologi EVDO yang sudah diterapkan oleh ketiga provider tersebut Smartfren, AHA dan juga provider Flexi yang masih dalam perkembangan perluasan area EVDO Flexi.

Apakah anda termasuk salah satu pengguna dari ketiga ISP yang saya sebutkan di atas? Jika iya, pastinya anda sudah tahu alamat Halaman Penggemar Facebook dari masing-masing provider tersebut, atau jika ada yang belum tahu berikut adalah alamat Facebook dari provider Smartfren, AHA dan Flexi.

Halaman Penggemar Facebook Smartfren: http://www.facebook.com/smartfren

Halaman Penggemar Facebook AHA: http://www.facebook.com/myAHAmoments

Halaman Penggemar Facebook Flexi: http://www.facebook.com/pages/FlexiMania/10707172266853

Apa manfaat dari Halaman Penggemar Facebook tersebut? Halaman Penggemar Facebook tersebut bisa kita jadikan sarana diskusi seputar masalah yang sedang terjadi pada provider yang anda gunakan, anda bisa menanyakan di sana tentang masalah koneksi yang sedang anda gunakan. Atau sekedar sharing pengalaman di sana juga bisa.

Dan jika dilihat dari pengamatan saya, dari masing-masing Halaman Penggemar Facebook di atas, yang paling ramai adalah Halaman Penggemar Facebook Smartfren. Setiap kali Smartfren update status di sana pasti disambut dengan banyaknya like (suka) dari update statusnya. Bukan hanya itu, komentar dari penggunanya pun terlihat lebih banyak daripada like status. Kenapa bisa terjadi? Sebelumnya anda bisa melihat screenshot perbandingan Halaman Facebook Smartfren, AHA dan Flexi berikut.

Halaman Facebook Smartfren

Halaman Facebook AHA

Halaman Facebook Flexi

Terlihat kan Halaman Facebook Smartfren yang paling ramai dan penuh dengan komentar dari para pengguna Smartfren. Jelas saja, Smartfren kan sekarang lagi naik daun, provider baru tapi berani berspekulasi terutama setelah diluncurkannya teknologi EVDO Rev.B, menjadikan para saingannya semakin tertinggal jauh. Tapi sebenarnya apa sih yang lagi di bahas oleh para penggemar Smartfren sehingga memunculkan banyak komentar di Halaman Facebook mereka? Kita lihat lagi screenshot berikut.

Yang saat ini sedang punya unek-unek untuk disampaikan seputar provider anda bisa langsung mengunjungi Halaman Fecebook masing-masing operator di atas.

Yang jelas kenapa anda sampai dengan saat ini bertahan dengan provider anda, pastinya karena anda mengganggap provider yang anda gunakan adalah yang terbaik daripada provider lainnya, jadi seharusnya anda mendukung. Atau anda merasa ada yang lebih baik? Langsung laksanakan program selingkuh.

Just Share! Pikir-pikir lagi ya jika anda ingin menggunakan suatu provider.

Klik salah satu tombol share di atas/di samping, jika ingin berkomentar scroll ke paling bawah

Artikel bermanfaat lainnya...

Klik Untuk Berkomentar

21 Komentar

  1. Hendra June 8, 2012
  2. Senia December 6, 2012
  3. yanuar December 29, 2012
    • Blog Teknik IT December 31, 2012
  4. Alfredo Rynaldi June 1, 2013
    • Rina Np June 1, 2013
  5. vassa June 8, 2013

Tinggalkan Komentar Anda