Mengintip Halaman Facebook Operator Smartfren, AHA dan Flexi

Di penghujung bulan Maret 2012 ini saya akan berbagi sedikit intermezo mengenai Halaman Penggemar Facebook dari beberapa provider (ISP) CDMA besar di Indonesia seperti Smartfren, AHA, dan Flexi. Kenapa saya menyebut ketiga provider tersebut sebagai provider besar CDMA? Karena saya melihat perkembangan dari ketiga provider tersebut. Perkembangan di sini menyangkut dukungan teknologi EVDO yang sudah diterapkan oleh ketiga provider tersebut Smartfren, AHA dan juga provider Flexi yang masih dalam perkembangan perluasan area EVDO Flexi.

Apakah anda termasuk salah satu pengguna dari ketiga ISP yang saya sebutkan di atas? Jika iya, pastinya anda sudah tahu alamat Halaman Penggemar Facebook dari masing-masing provider tersebut, atau jika ada yang belum tahu berikut adalah alamat Facebook dari provider Smartfren, AHA dan Flexi.

Halaman Penggemar Facebook Smartfren: http://www.facebook.com/smartfren

Halaman Penggemar Facebook AHA: http://www.facebook.com/myAHAmoments

Halaman Penggemar Facebook Flexi: http://www.facebook.com/pages/FlexiMania/10707172266853

Apa manfaat dari Halaman Penggemar Facebook tersebut? Halaman Penggemar Facebook tersebut bisa kita jadikan sarana diskusi seputar masalah yang sedang terjadi pada provider yang anda gunakan, anda bisa menanyakan di sana tentang masalah koneksi yang sedang anda gunakan. Atau sekedar sharing pengalaman di sana juga bisa.

Dan jika dilihat dari pengamatan saya, dari masing-masing Halaman Penggemar Facebook di atas, yang paling ramai adalah Halaman Penggemar Facebook Smartfren. Setiap kali Smartfren update status di sana pasti disambut dengan banyaknya like (suka) dari update statusnya. Bukan hanya itu, komentar dari penggunanya pun terlihat lebih banyak daripada like status. Kenapa bisa terjadi? Sebelumnya anda bisa melihat screenshot perbandingan Halaman Facebook Smartfren, AHA dan Flexi berikut.

Halaman Facebook Smartfren

Halaman Facebook AHA

Halaman Facebook Flexi

Terlihat kan Halaman Facebook Smartfren yang paling ramai dan penuh dengan komentar dari para pengguna Smartfren. Jelas saja, Smartfren kan sekarang lagi naik daun, provider baru tapi berani berspekulasi terutama setelah diluncurkannya teknologi EVDO Rev.B, menjadikan para saingannya semakin tertinggal jauh. Tapi sebenarnya apa sih yang lagi di bahas oleh para penggemar Smartfren sehingga memunculkan banyak komentar di Halaman Facebook mereka? Kita lihat lagi screenshot berikut.

Yang saat ini sedang punya unek-unek untuk disampaikan seputar provider anda bisa langsung mengunjungi Halaman Fecebook masing-masing operator di atas.

Yang jelas kenapa anda sampai dengan saat ini bertahan dengan provider anda, pastinya karena anda mengganggap provider yang anda gunakan adalah yang terbaik daripada provider lainnya, jadi seharusnya anda mendukung. Atau anda merasa ada yang lebih baik? Langsung laksanakan program selingkuh.

Just Share! Pikir-pikir lagi ya jika anda ingin menggunakan suatu provider.

Tags: Cara Menghubungi AHA Dari Facebook Cara Menghubungi Flexi Dari Facebook Cara Menghubungi Smartfren Dari Facebook Daftar Alamat Facebook Operator CDMA Halaman Facebook AHA Halaman Facebook Flexi Halaman Facebook Smartfren

Share artikel ini jika bermanfaat...

Artikel bermanfaat lainnya...

Related Post "Mengintip Halaman Facebook Operator Smartfren, AHA dan Flexi"

Aplikasi Chatting/ Messenger Terbaik Untuk Pengguna Android
Di jaman sekarang ini, chatting menjadi salah
Bisakah Menghilangkan Fitur Facebook Timeline?
Pada bulan September 2011 lalu saya sudah
  1. author

    Hendra5 years agoReply

    Kalau Mau Ganti Pke Kartu Flexi Seting Profilnya Gmana Y Bro???

  2. author

    Senia5 years agoReply

    Masa’ mw paketan bbm 1hr pending mulu,,gmn ne?hp x yg slh ap krtux

  3. author

    yanuar5 years agoReply

    Gan kalau ane daftar Booster, tiap kali mau mendaftar selalu muncul pesan SMS “Kode fitur yang Anda tekan tidak tersedia pada daftar layanan Anda”, pencerahannya dunk….

    • author

      Blog Teknik IT5 years agoReply

      Paket booster udah ga ada lagi gan, udah sejak desember 2011 dihapus, telat banget ente

  4. author

    kiryanty anak imut dri kumplan twibies lovers losari5 years agoReply

    pleease ajarin qhu buat fb donk kok facebook.a ghe gangguan trus kan khu pengan sapa teman” lewat fb ……………..heyy ladies and jantelmen para penggemar chibi/twibies ‘n twiboys pleease jlasin cra.a buat fb bila facebook sdg gangguan berlaku tux semua twibies ‘n twiboys dri pulau we smpe plaw rote dri sabangv smpay merauke ok………..send mlalui pesan e-mail di [email protected]……………please

  5. author

    Alfredo Rynaldi4 years agoReply

    smartfren kok lelet bngt sih skrng?

    • author

      Rina Np4 years agoReply

      Biar jgn lelet Ϟƍƍαќ usa pakai smarf

  6. author

    vassa4 years agoReply

    saya beli smartfren andromax i warna putih AD683G baru gue bawa pulang udah ngeblank,gue diemin nyala sendiri, kira2 tanggal 5 mei 2013 gue bawa ke gallery smartfren katanya 2 minggu mau dihubungi sampai saat ini tanggal 6 juni 2013 belum ada pemberitahuan sama sekali gimana ni smartfren katanya smart kok nyebelin ?

1 2

Komentar di "Mengintip Halaman Facebook Operator Smartfren, AHA dan Flexi" Baca dan pahami artikelnya baru kalau ada yang kurang jelas ditanyakan