Google+ Terbuka Untuk Umum, Bagaimana Cara Mendaftar dan Bergabung Dengan Google+?

Akhirnya Google mengumumkan secara resmi melalui Blog mereka bahwa sekarang Google+ sudah terbuka untuk umum. Setelah sebelumnya Google+ hanya ditujukan untuk kalangan tertentu kini anda bisa ikut bergabung dalam lingkaran Google+ bersama teman-teman, tanpa harus memerlukan undangan atau invite dari teman.

Walau telah secara resmi terbuka untuk umum akan tetapi Google+ yang diluncurkan masih dalam versi beta, dan kemungkinan saat anda menggunakannya nanti akan menemukan beberapa bug atau masalah, jadi anda jangan merasa kesal jika nantinya ada fitur dari Google+ yang mungkin tidak berfungsi dengan sempurna.

Anda yang sudah lama ingin bergabung dengan Google+ namun tidak pernah mendapat undangan dari teman, kini saatnya anda mendaftar sendiri. Pastinya anda penasaran apa sih yang ada di dalam Google+ itu, apakah seperti Facebook, Twitter? Langsung saja anda rasakan sendiri.

Untuk dapat mendaftar dalam lingkaran Google+ ikuti langkah-langkah berikut.

1. Pastikan anda sudah memiliki akun Google karena pendaftaran Google+ ini memerlukan akun Google. Jika anda mempunyai blog di Blogspot atau telah memiliki akun Blogger berarti anda sudah memiliki akun Google.

2. Setelah memastikan anda memiliki akun Google silahkan anda kunjungi Google.com/+ atau di plus.google.com

3. Klik Masuk untuk login menggunakan akun Google anda, jika anda belum memiliki akun Google silahkan klik Create an account kemudian buat akun Google anda dengan mengikuti petunjuknya.

4. Login dengan akun Google anda dengan memasukkan email dan password akun anda

5. Setelah login menggunakan akun Google anda, isikan data yang diperlukan seperti nama, jenis kelamin, tanggal lahir juga anda bisa menambahkan foto profil anda dengan mengklik Tambahkan foto anda, kemudian klik Gabung

6. Setelah ini anda telah ikut bergabung dalam Google+. Anda bisa merubah profil anda secara lebih detail setelah ini. Dan pasti anda belum mempunyai teman dalam lingkaran Google+ anda. Silahkan anda bisa menambahkan Saya dalam lingkaran Google+ anda. Atau anda bisa mencari teman-teman anda yang sebelumnya sudah ikut bergabung dengan Google+.

Artikel Bermanfaat Lainnya...

Silahkan Berkomentar

3 Responses to “Google+ Terbuka Untuk Umum, Bagaimana Cara Mendaftar dan Bergabung Dengan Google+?”
    • Thekrim
  1. cindy afifah rusyda

Leave a Reply