1. author

    korban Hostinger1 year agoReply

    Saya sudah membayar domain tersebut, dan saya pemilik kedua domain tersebut.. mohon untuk kawan2 membantu saya mencari solusi atas masalah ini .
    Saya bersumpah akan menggunakan segala cara agar hak saya sebagai pemilik domain tidak dirampas. Saat ini domain saya tersebut ada di tangan pihak hostinger, saya pemula dan saya tidak paham bagaimana cara mengambil domain tersebut. Akun saya sudah di banned tanpa pemberitahuan.
    Selama ini domain tersebut saya costum untuk blogspot saya.

  2. author

    Eko Sarwono1 year agoReply

    Baru tau masalah hosting suspend susah dibalikin, alasan saya pake hosting lokal karena mudah pembayarannya,, tapi untuk saat ini kayanya belum jadi masalah buat saya karena ngeblog masih belajar dan visitornya masih sedikit 😀

  3. author

    Susi11 months agoReply

    hehehehe… ini lagi ngalamin di suspend. tau-tau muncul database suspended. biasanya itu karena apa ya?

  4. author

    Kris5 months agoReply

    Terasa beda hosting lokal dan luar di customer supportnya, bagi saya ini penting banget, dan bisa mencerminkan ke-profesionalan perusahaan itu.

    Kapok pake yang lokal, nanya hari ini dibalesnya 2 minggu kemudian, mending dibalas, banyak yang ngga balas malahan… nanya sopan, eh dibalas asal2an cuma beberapa kata kaya orang ngga berpendidikan, ngga profesional.

    Kalo yang hosting luar, kalo open ticket set ke urgent, dibalasnya 5-10 menit kemudian, waktu ada problem di follow up terus sampai tuntas, dan bahasanya juga sopan2.

    Bukannya ngga suka sama produk lokal, tapi sebagai customer saya mencari service yang terbaik ngga peduli lokal atau luar. hehehe.

  5. author

    leni4 months agoReply

    Pertama kali ngalami, bingung… Emang apa pengaruhnya sih min disuspend gitu? Dan yg di suspend itu apanya? soalnya saya gak pernah pake2 hosting2 gitu n hoster itu siapa ya?

1 2

Komentar di "Pertama Kali Mengalami Account Hosting Suspended" Baca dan pahami artikelnya baru kalau ada yang kurang jelas ditanyakan